MENU TUTUP

Babinsa Koramil 01/BJ Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi Di Desa Sinaman

Jumat, 03 September 2021 | 11:18:51 WIB Dibaca : 772 Kali
Babinsa Koramil 01/BJ Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi Di Desa Sinaman Kegiatan vaksinasi di Desa Sinaman
Loading...

Petunjuk7.com [ Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/BJ jajaran Kodim 0205/TK Serma Zulkarnain melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 , yang bertempat di Desa Sinaman Kecamatan  Barusjahe Kabupaten Karo  , Jumat 03/09/2021.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serma Zulkarnain mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada masyarakat . Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Babinsa Serma Zulkarnain mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

”Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada Lansia , Pelayan Publik dan masyarakat umum ,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan kota mataram yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah Desa Sinaman ,” pungkasnya

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih