MENU TUTUP

Gempur Covid-19, Babinsa Koramil 09/LB Tak Lelah Edukasikan Prokes 5M di Lau Baleng

Senin, 27 Juni 2022 | 08:28:29 WIB Dibaca : 466 Kali
Gempur Covid-19, Babinsa Koramil 09/LB Tak Lelah Edukasikan Prokes 5M di Lau Baleng
Loading...

Petunjuk7.com [ Seakan tiada lelah, Babinsa Koramil 09/LB jajaran Kodim 0205/TK terus menggempur penularan dan penyebaran Virus Corona di wilayah teritorialnya.

Seperti yang dilakukan dua Babinsa Koramil 09/LB , Serka Togi pada Minggu malam (26/06/2022) pagi di Pasar Tradisional Desa Laubaleng Kabupaten Karo.

Di lokasi, Babinsa memberikan edukasi dan imbauan kepada pedagang maupun pembeli untuk tidak lengah menerapkan disiplin Prokes 5M dalam setiap aktivitasnya.

“Jangan lengah! Jangan lengah! Wabah Virus Corona masih mengancam. Karenanya, gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi kegiatan tak perlu di luar rumah jika ingin selamat dari bahaya Covid-19,” ucap Serka Togi.

Babinsa ini juga tak segan-segan untuk memberi peringatan kepada siapa saja warga yang kedapatan tidak mematuhi Prokes 5M Covid-19.

Ditegaskan Serka Togi bersama anggota Polri dan aparatur pemerintah di Kecamatan Laubaleng akan terus melakukan razia Prokes 5M Covid-19.

“Tolong kerja sama dari semua warga untuk ikut memerangi wabah Covid-19 ini dengan cara patuhi Prokes 5M. Kita semua punya keinginan yang sama, yakni bisa kembali hidup normal seperti sebelum wabah Covid-19 ini melanda negeri tercinta ini,” pungkasnya.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

 

Laporan : Sekilap 

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat