MENU TUTUP

Meriahkan HUT 76 TNI, Koramil Jajaran Kodim 0205/TK Bagikan Sembako Untuk Warga

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 14:11:05 WIB Dibaca : 933 Kali
Meriahkan HUT 76 TNI, Koramil Jajaran Kodim 0205/TK Bagikan Sembako Untuk Warga Personil Kodim 0205/TK Saat membagikan sembako 
Loading...

Petunjuk7.com [ Meriahkan HUT – 76 TNI yang dilaksanakan serentak di seluruh Koramil dalam komando Kodim 0205/TK mulai Koramil 01 sampai Koramil 09/KB membagikan ratusan paket sembako bagi warga Kabupaten Karo salah satunya di Kecamatan Juhar tepatnya di Desa Juhar Perangin angin Kecamatan Juhar Kabupaten Karo,  Sabtu 02/10/2021.

Tak hanya sekedar membagikan bantuan, personil Koramil 07/JH dalam kegiatan tersebut juga secara masif melaksanakan edukasi terkait penegakan pelaksanaan protokol kesehatan.

Dikonfirmasi seusai kegiatan Danramil 08/JH Letda Inf M Sembiring menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan yang tengah gencar dan digalakkan oleh TNI dalam rangka memeriahkan HUT -76 TNI untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi warga masyarakat.

“Intinya kegiatan ini diperuntukkan langsung bagi warga, hari ini pelaksanaannya serentak tak hanya disini, di Koramil lainnya, bahkan Kodim juga sudah duluan melaksanakan ” ujarnya,

Danramil juga menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian intens TNI kepada masyarakat, terutama ditengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terus berjalan dan tidak diketahui kapan usainya.

Dirinya juga meminta warga untuk terus berpartisipasi aktif bersama TNI dalam rangka melaksanakan pencegahan dan penanganan Covid-19, sehingga program yang telah dicanangkan oleh pemerintah dapat terealisasi dengan maksimal.

“Berdasarkan instruksi dari Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, personil terus bergerak mendata warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan, para Babinsa kami juga secara kontinue bersama dengan stakeholder terkait selalu mengedukasi masyarakat untuk menggunakan masker, mematuhi protokol kesehatan, bersama kita cegah penyebaran Covid-19 di wilayah tempat tinggal kita,” tutupnya.

Laporan : Sekilap 

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih