MENU TUTUP

Anggota DPR RI Komisi V Dari Fraksi PDI Perjuangan Bob Andika Mamana Gelar Reses Di Desa Lingga

Rabu, 11 Mei 2022 | 18:11:47 WIB Dibaca : 740 Kali
Anggota DPR RI Komisi V Dari Fraksi PDI Perjuangan Bob Andika Mamana Gelar Reses Di Desa Lingga Bob Andika Mamana Sitepu Saat disambut warga Desa Lingga dengan Tarian
Loading...

Petunjuk7.com [ Sebagai bentuk wujud kepedulian sebagai wakil rakyat  Anggota DPR-RI , Bob Andika Mamana Sitepu Komisi V dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan reses di Desa Lingga Kecamatan Simpang  Empat Kabupaten Karo , Rabu (11/5/2022) bertempat di losd desa Lingga. 

Bob Andika Mamana Sitepu disambut langsung oleh Kepala Desa Lingga, Ketua BPD ,Tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan  warga masyarakat desa Lingga .Kegiatan reses ini adalah sebagai wadah untuk bertemu dengan masyarakat secara langsung , menjemput dan menyerap aspirasi secara langsung turun ke desa. 

Serpis Ginting kepala desa Lingga yang didampingi Ketua BPD , Feri Sinulingga dalam sambutannya sangat mengapresiasi  Bob Andika Mamana Sitepu sebagai Anggota DPR -RI yang benar -benar menjadi contoh sebagai wakil rakyat dengan langsung menyapa masyarakat turun ke desa menampung keluhan aspirasi untuk diperjuangkan , direalisasikan dalam bentuk pembangunan.

Juga dalam kesempatan reses tersebut, perwakilan penerima manfaat bedah rumah tahun 2021, Rikwan Sinulingga di Desa Lingga mengucapkan banyak terima kasih karena telah menerima manfaat program bedah rumah melalui aspirasi anggota DPR-RI, Bob Andika Mamana Sitepu.

Bob Andika Mamana Sitepu dalam sambutanya menyampaikan rasa bahagianya dapat bertemu langsung dengan warga masyarakat  Desa Lingga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.

 "Ini kali kedua aku berkunjung ke Desa Lingga , semua aspirasi yang telah disampaikan tadi akan saya perjuangkan ,semoga di tahun 2023 dapat di realisasikan ,seperti bedah rumah dan jalan penghubung antar desa," ujarnya sambil mengajak menari semua warga yang turut hadir dalam acara tersebut.

Acara reses anggota DPR -RI itu dihiasi acara hiburan perkolong-kolong yang menampilkan Samuel Sembiring dan Berlian Br Karo.Kegiatan itu terlihat penuh suka cita menari bersama masyarakat dan tim Bams Kabupaten Karo.

 

Laporan  : Nico / Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif