MENU TUTUP

Babinsa Koramil 04/SE Tak Bosan Ingatkan Warga Pakai Masker

Rabu, 01 September 2021 | 09:53:12 WIB Dibaca : 837 Kali
Babinsa Koramil 04/SE Tak Bosan Ingatkan Warga Pakai Masker Babinsa Gelar Rajia Masker
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 04/SE Sertu H Ginting beserta beberapa personil  melaksanakan penertiban protokol kesehatan di Jalan Kabanjahe  - Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo  pada hari Rabu 01/09/2021 .

Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali mengatakan, bahwa Babinsa yang ada di wilayah Kecamatan Simpang Empat , pihaknya tidak akan bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker di setiap aktivitas yang dilakukan di luar rumah. 

Hal itu penting dilakukan karena penggunaan masker menjadi hal penting dalam upaya meminimalisasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Kami tidak akan bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjalankan protokol kesehatan”, tegas Danramil.

Masih menurutnya, perilaku masyarakat yang tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan akan berkontribusi terhadap upaya meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, masyarakat saya lihat sudah taat memakai masker, walaupun tetap masih ada satu, dua orang yang terjaring dalam razia masker. Begitupun ketika melaksanakan aktifitas di pasar sudah taat menjaga jarak. 

Artinya setiap beraktivitas selalu menerapkan protokol kesehatan” terang Danramil.

Pentingnya upaya menekankan dan mengingatkan masyarakat secara terus menerus agar masyarakat selalu menaati protokol kesehatan. 

Meskipun di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang dijalankan saat ini. “Protokol kesehatan hendaknya terus diterapkan dalam keseharian, jangan saat ada razia saja”, tutur Danramil.

“Semoga masyarakat Kecamatan Simpang Empat ini ada oprasi dan tidak ada oprasi tetap memakai masker demi menjaga kesehatan diri kita masing”, tutup Danramil 

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat