MENU TUTUP

Gubsu Kunker Ke Kabupaten Karo Dan Sampaikan Ini 

Rabu, 28 Juli 2021 | 17:06:33 WIB Dibaca : 993 Kali
Gubsu Kunker Ke Kabupaten Karo Dan Sampaikan Ini 
Loading...

Petunjuk7.com [ Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karo tepatnya di Kecamatan Dolat Rayat,Kecamatan Kabanjahe dan Kecamatan Merek.Rabu 28 Juli 2021 sekira pukul 09.48 WIB.

Rombongan Gubsu langsung menuju desa Bukit, Kecamatan Dolat Rayat, Kab.Karo dalam rangka meninjau pembibitan dan pembudidayaan kentang.

Selesai kegiatan di Desa Bukit selanjutnya Gubsu bersama rombongan meninjau vaksinasi masal di lapangan bola kaki Samura,desa Samura,Kecamatan Kabanjahe,Kabupaten Karo.

Adapun yang ikut dalam rombongan tersebut adalah Gubsu beserta ibu,Bupati dan Wakil Bupati Karo,Dandim 0205/TK,Kapolres Tanah Karo,Ketua DPRD Karo,Para Asisten Pemda Karo,Muspika Kecamatan Tigapanah dan Merek,Pejabat asisten Pemprovsu,Ka KPPH 15 Karo dan Staf Bid Kementrian Kehutanan Pemprovsu.

Setelah selesai kegiatan peninjuan vaksin masal selanjutnya rombongan berangkat menuju Siosar dalam rangka tatap muka bersama warga 2 desa yaitu warga Desa Partibi Lama dan Warga Desa Sukamaju menjelaskan tentang perkembangan pembangunan di wilayah Siosar, membahas tentang LUT dan pertanian bagi pengungsi Siosar.

Selesai tatap muka Gubsu beserta rombongan menuju Desa Tongging,Kecamàtan Merek dan melakukan makan siang di RM. Vhivi Resto dilanjutkan meninjau pelabuhan baru serta KJA.

(Nico)

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih