MENU TUTUP

Bupati Karo ; Jangan Takut Untuk Divaksin, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

Rabu, 16 Juni 2021 | 15:37:35 WIB Dibaca : 804 Kali
Bupati Karo ; Jangan Takut Untuk Divaksin, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan. Bupati Karo Cory Sebayang saat melihat kegiatan Vaksinasi 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 di hadiri Bupati Karo Cory S Sebayang bersama dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Karo Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, Kajari Karo Fajar Syah Putra, Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan yang bertempat di Lapangan Samura,Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo. Rabu 16 Juni 2021.

Bupati Karo Cory S Sebayang menyebutkan bahwa kegiatan hari ini merupakan vaksin massal yang difokuskan bagi lansia dan para guru-guru yang belum divaksin dengan target lebih kurang 1000 orang.

“ selain kegiatan vaksin massal ini, pemerintah tetap akan melaksanakan vaksin sampai semua masyarakat di Kabupaten Karo ini benar-benar sudah mendapatkan vaksin covid-19” Ungkap Bupati Karo.

Bupati Karo juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, karena vaksin ini aman dan halal, serta jangan percaya akan isu-isu negatif atau hoax yang tidak terbukti benar tentang vaksin covid-19.

Bupati Karo Cory S Sebayang mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam vaksninasi massal covid-19 ini, dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemic covid-19 masih mewabah hingga saat ini.

“ walaupun sudah divaksin,kita masih bisa terpapar virus covid -19, untuk itu kita menghimbau kepada para masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid- 19 dengan selalu memaskai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak” Ungkap Wakil Bupati Karo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Administrasi Mulianta Tarigan, Kadis Kesehatan Irna Safrina, Direktur RSU Kabanjahe dr. Arjuna, Kabag Humas dan protokol F.Leonardo Surbakti.

( Nico )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh