MENU TUTUP

Kapolda Irjen Pol Panca Putra : Aktivitas Seperti Biasa Tetap Jalankan Tapi Prokes Jangan Lupa

Sabtu, 15 Mei 2021 | 14:16:16 WIB Dibaca : 632 Kali
Kapolda Irjen Pol Panca Putra : Aktivitas Seperti Biasa Tetap Jalankan Tapi Prokes Jangan Lupa Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra saat menyapa warga di Mikki Holiday Berastagi . S,Surbakti
Loading...

Petunjuk7.com [  Sambut perayaan Idul Fitri , Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin beserta rombongan dari Polres Tanah Karo melakukan pengecekan dan pemantauan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di tempat – tempat wisata, hal ini dilakukan guna mengantisipasi lonjakan pengunjung pada saat libur lebaran.

Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra , melakukan kunjungan di tempat – tempat wisata di Kabupaten Karo yang di dampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin  , Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto  , Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK , Sabtu 15/05/2021.

Dalam kunjungannya, Kapoldasu melakukan pengecekan penerapan Prokes di tempat wisata, dari mulai pintu masuk hingga ke tempat tempat hiburan dan mengatakan kepada pengunjung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covit 19 .

“Oleh karena itu, kita cek standar protokol kesehatan di lokasi – Lokasi wisata, dan alhamdulillah tadi hasil pengecekan kami di Hotel Mikki Holiday maupun di tempat tempat hiburan di Hotel Mikki Holiday, kemudian di Berastagi  , semua kita cek dan sudah semua memenuhi standar SOP dari satgas covid ,” papar Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra  .

Lebih lanjut, Kapoldasu ini menekankan kepada Manajemen tempat wisata, untuk memperhatikan di setiap krumunan. Oleh karena itu harus bekerja sama antara Manajemen dengan Satgas Covid-19 di masing-masing daerah.

" saya harapkan kepada masyarakat agar tetap melakukan aktivitas seperti biasa, jika ada keluhan maupun badan kurang sehat, silahkan cek kesehatan ke Rumah Sakit terdekat  , jadi himbauan saya kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan lakukanlah aktivitas seperti biasa dan tetap patuhi Protokol Kesehatan  " ucap Kapoldasu  .

“Tetap harus mewaspadai kerumunan-kerumunan kalau pengunjung berlebih. Agar itu harus bekerja sama antara dengan manajemen dengan satgas covid untuk bisa menjaga protokol kesehatan Intinya gitu,” Pungkasnya Irjen Pol Panca Putra.

Sementara salah satu pengunjung di Hotel Mikki Holiday yang bernama Rikardo Tarigan warga Tanjung Morawa ini , ketika di konfirmasi wartawan mengatakan  " saya kemari tadi bersama keluarga bang , memang rencana mudik ke Rantau Parapat kemarin , tapi karena tidak bisa mudik , kita bersama keluarga memilih liburan ke Berastagi saja ," ucap Rikardo sambil menyemprot tangannya pakai henzanitizer.

Amantan wartawan  , pengunjung di Hotel Mikki Holiday terlihat sangat sepi kalau dibandingkan dengan tahun - tahun sebelumnya  . Dari pantauan,  semua pengunjung sangat menerapkan protokol kesehatan  .

( S, Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Harga Pupuk Meroket, Petani Di Kabupaten Karo Menjerit

2

Ketua PC PPM Karo Berikan Bantuan Kepada Penderita Tumor Ganas Di Desa Semangat Atas Nama Ramadhan S

3

Warga Karo Keluhkan Kekosongan BBM, Ini Tanggapan Warga Kepada Pemkab Karo 

4

BBM Langka Bikin Macet Di Berastagi, Antrian Mengular Hingga ke Badan Jalan Jamin Ginting 

5

Permasalahan BRI Dengan Nasabah Diselesaikan Secara Tertulis