MENU TUTUP
Bumi Turang

Laka lantas di Desa Ndokum Siroga - Desa Gajah, Arkanda Sitepu Tewas Ditempat

Ahad, 07 Maret 2021 | 21:42:54 WIB Dibaca : 6538 Kali
Laka lantas di Desa Ndokum Siroga - Desa Gajah, Arkanda Sitepu Tewas Ditempat Jenazah Arkanda Sitepu (25) warga saat berada kamar mayat RSU Kabanjahe, Minggu (7/4/2021). Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com  - Peristiwa Kecelakaan Lalu - lintas (laka lantas)  terjadi di Jalan antara Desa Ndokum Siroga dan Desa Gajah Kecamatan Simpang Empat, Minggu (7/3/2021) sekitar Pukul 18:00 WIB.

Atas laka lantas tersebut,  Arkanda Sitepu (25) warga Desa Kutatengah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara ini meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tampak, luka robek terdapat dibagian paha sebelah kiri, dan kuat dugaan korban meninggal akibat benturan yang dialaminya.

Menurut informasi  yang diterima wartawan dari teman korban di Rumah Sakit Umum Kabanjahe,  Kabanjahe Pukul 20:15 WIB, berinisial AW,  mengatakan,  bahwa korban datang dari arah Berastagi menuju ke Simpang Empat dengan mengendaarai sepeda motor jenis Scorpio BK 2058 ISA.

Namun, ungkapnya, sesampainya di TKP, korban hendak mendahului kenderaan yang ada didepannya, namun dari arah berlawanan datang mobil  dan.langsung menabrak korban.

"Mobil yang menabrak korban jenisnya Kijang dan setelah kejadian itu, mobil langsung lari ke arah Berastagi,sempat dikejar warga, tapi tidak dapat lagi," terang AW.

Untuk dikekatahui, peristiwa laka lantas ini sudah ditangani oleh
Satlantas Polres Tanah  Karo. (KS).
 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh