MENU TUTUP
Bumi Turang

Tiga Orang Pelaku, Kasus Penganiayaan di Room I KTV Family Kabanjahe Ditangkap Polres Karo

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 20:52:12 WIB Dibaca : 2660 Kali
Tiga Orang Pelaku, Kasus Penganiayaan di Room I KTV Family Kabanjahe Ditangkap Polres Karo Misron Hasan Butar - butar (27) salah satu pelaku penganiayaan terhadap Muhammad Saputra (30) dan Wanda Ginting (19) saat ini diamankan di Mapolres Tanah Karo, Sabtu (1/8/2020) sore. Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Tiga (3) orang pria yang menganiaya Muhammad Saputra (30) warga Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Propinsi Sumatra Utara dan Wanda Ginting (19) warga Jalan Samura, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara di ruang karaoke Room I KTV Family, Komplek Plaza Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, berhasil ditangkap Unit Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanah Karo, Kamis (30/7/2020) sekitar Pukul 09:00 WIB.

"Pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2020 sekira Pukul 09 : 00 WIB,
Unit Opsnal Sat Reskrim yang dipimpin oleh Kanit IV Aiptu Sejahtra Sinulingga telah melakukan penangkapan terhadap 3 orang laki -laki," terang AKP Sastrawan Tarigan, SH., kepada wartawan, Sabtu (1/8/2020) sore.

Dijelaskannya, ketiga pria itu bernama Misron Hasan Butar - butar (27) warga Simpang Empat (4), Komplek PU, No. 2, Jalan Irian, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, BP (17) warga Jalan Kota Cane, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara dan FT (17) warga Jalan Perumahan Rakyat, Kelurahan Gung Letto, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara. BP dan FT saat ini statusnya masih pelajar.

"Misron Hasan Butar - butar ditahan, akan tetapi BP dan FT tidak ditahan," jelas AKP Sastrawan Tarigan.

"Ini terkait tindak pidana
penganiayaan secara bersama - sama sebagaimna dimaksud dalam pasal 351 jounto 170 KUHPidana," tuturnya.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (30/7/2020) sekita Pukul 06 : 00 WIB, dimana korban diserang oleh ketiga pelaku secara bersama - sama di ruang karaoke Room I KTV Family, Komplek Plaza Kabanjahe. Yang kala itu korbam bersama dua orang lagi temannya sedang karokean.

"Datang keruangan kami tiga (3) orang laki-laki yang tidak saya kenal bertanya kepada saya dengan bahasa Karo. Namun saya tidak mengetahui bahasa tersebut dan mereka datang kepada Wanda, dan bercerita. Selanjutnya Wanda menunjuk orang tersebut kepada saya. Selanjutnya ke 3 orang tersebut langsung memukul wajah saya, menunjang perut. Akibat kejadian tersebut mengakibatkan mata sebelah kanan luka dan pelipis sebelah kiri bengkak," ungkap Muhammad Saputra menceritakan kronologis penganiayaan yang dialaminya tersebut.

"Diluar ruangan Wanda masih saya lihat dipukuli. dan Selanjutnya mereka (para pelaku) pergi meninggalkan kami. Kemudian saya membawa Wanda kerumah sakit Kabanjahe untuk mendapatkan perobatan," ungkapnya. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh