MENU TUTUP

Info Buat Keluarga: Datang dari Sibolga, Sardina Br Telambanua 2 Hari Terlantar di Kabanjahe

Jumat, 17 Mei 2019 | 21:14:36 WIB Dibaca : 1761 Kali
Info Buat Keluarga: Datang dari Sibolga, Sardina Br Telambanua  2 Hari Terlantar di Kabanjahe Sardina Br Telambanua saat berada di SPKT Polres Tanah Karo, Jumat (17/5/2019). Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Seorang wanita yang bernama Sardina Br Telambanua (60) diantar warga ke kantor SPKT Polres Tanah Karo,Jumat (17/5) sekitar Pukul 10:00 WIB.

Pasalnya, Sardina Boru Telambanua ini diperhatikan oleh warga sudah dua hari tidur diemperan Toko J.Gian di kawasan terminal bawah Kota Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

Lantas, seorang warga Terminal Bawah Kota Kabanjahe yang bernama Efrata Sitepu (44) melaporkannya ke Polres Tanah Karo dan langsung ditindak lanjuti seta membawanya ke ruang SPKT Polres Karo untuk ditanyakan dimana keberadaan keluarganya.

"Saat kami tanyakan keberadaan keluarganya, dia langsung mengatakannya dan dia juga mengaku datang ke Kabanjahe ini dengan menumpangi mobil angkutan tanpa ada tujuan dan begitu juga keluarganya tidak ada di Tanah Karo ini. Untuk itu, kami meminta keluarga dari Sardina Boru Telambanua agar segera dapat menjemputnya ke Polres Karo. Sebab dia tidak tahu lagi jalan pulang," imbau Efrata Sitepu kepada www.petunjuk7.com.

Namun kepada anggota SPKT Polres Tanah Karo, Sardina Br Telambanua  mengaku dari Desa Simandaulu Kecamatan Gunung Sitoli, Kabupaten Nias.

"Pengakuannya selama ini dia (Sardina Br Telambanua) tinggal bersama keluarga di Hutagadong, Sibolga," ungkap Anggota SPKT Polres Tanah Karo, Ipda J.Sitanggang bersama Kanit SPKT  serta anggota Sabhara Polres Tanah.

Karo kepada wartawan,bahwa Sardina Boru Telambanua ini dilihat warga sudah dua hari tidur diemperan toko J.Gian terminal bawah Kabanjahe.

Sedangkan Sardina Br Telambanua mengaku memiliki enam orang anak dan tinggal di Sibolga. Kemudian, dia juga mengaku  datang ke Tanah Karo ini tanpa ada tujuan sama sekali.

"Saya naik mobil angkutan dan saya tidak tahu dimana saya berada saat ini," kata Sardina Br Telambanua. (KS).


 



 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat