MENU TUTUP

Meski Diundang, Palestina Tegaskan Tak akan Hadir ke KTT Perdamaian Timur Tengah

Sabtu, 09 Februari 2019 | 21:39:03 WIB Dibaca : 1316 Kali
Meski Diundang, Palestina Tegaskan Tak akan Hadir ke KTT Perdamaian Timur Tengah Foto:AFP/Voaindonesia.com
Loading...

Petunjuk7.com - Seorang pejabat tinggi Amerika mengatakan hari Jumat (8/2), Palestina diundang ke konferensi tentang Timur Tengah yang diadakan Polandia pekan depan. Namun, pejabat-pejabat tinggi Palestina menegaskan mereka tidak akan hadir.

Menurut pejabat Amerika itu, dalam konferensi itu penasihat senior Gedung Putih Jared Kushner akan memaparkan rencana perdamaian antara Palestina dan Israel.

Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyarankan Amerika membatalkan keputusannya mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel dan memulihkan bantuan kepada bangsa Palestina.

Abbas mengemukakan alasan bahwa kedua isu itu merongrong usaha untuk mewujudkan solusi dua negara terhadap konflik yang sudah lama berlangsung.

Menurut Departemen Luar Negeri Amerika lebih dari 40 negara diundang ke konferensi itu yang diadakan di Warsawa dari tanggal 12 sampai 14 Februari.

Sumber:Voaindonesia.com
Editor:Hap

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih