MENU TUTUP

Kisah Ditengah Tsunami: Ini Firasat Istri Sebelum Herman Seventeen Meninggal Dunia

Senin, 24 Desember 2018 | 09:36:25 WIB Dibaca : 1590 Kali
Kisah Ditengah Tsunami: Ini Firasat Istri Sebelum Herman Seventeen Meninggal Dunia Istri Herman Seventeen ditemani Said Bajuri dan Tanti (manajer). Foto:Kapanlagi.com
Loading...

Petunjuk7.com - Juliana Moechtar, istri Herman Seventeen, masih shock pasca mendengar kabar sang suami ditemukan meninggal dunia setelah terkena tsunami di Tanjung Lesung pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Firasat juga sempat dirasakan oleh istri Herman Seventeen sebelum gitaris Seventeen itu pamit untuk berangkat ke Tanjung Lesung dalam rangka gathering PLN.

Tubuh Wangi dan Pamitan Beda

Uli, sapaan akrab Juliana Moechtar mengungkap dirinya merasakan hal yang berbeda hari dimana sang suami akan berangkat ke Tanjung Lesung. Uli pun mengatakan sang suami begitu wangi dan berulang kali memeluk dan mencium istri dan anaknya.

"Pamitnya juga beda, emang ini udah beda. Dipeluk, dicium, (nangis). Ciuman tangan, cium biasa, ini berkali-kali dipeluk, dicium. Saya bercandain, 'Kok hari ini wangi' biasanya dia nge rokok atau apa. Ini abis mandi pamit, saya bercandain, 'Wangi hari ini, enak dicium', dia kasih tangan buat dicium lagi," ungkapnya.

"Saya cium, terus dia bilang ke anak-anak. Anak-anak jadinya kemana, anak saya abis sakit cacar, saya bilang dia cuma pengen makan mcd. 'ya udah nanti makan sama mamah ya'. Terus dia cium anak-anak. Emang beda, hari itu emang beda, cium anak-anak, pamit depan pintu, 'hun, berangkat ya'. 'iya han'," tambahnya.

Tak Video Call

Selain merasakan hal yang berbeda, ternyata hari itu Uli juga mengingat Herman tak melakukan video call seperti halnya yang biasa ia lakukan. Uli hanya sempat mengirimkan video saat ia dan anak-anak pergi makan kepada Herman. Namun sayangnya pesan video tersebut pun tak dibalas Herman.

"Pas udah berangkat ga ada komunikasi, biasa aja udah, pas paginya videoin anak lagi makan mcd itu, karena dia bilang pengen makan ke mcd. Dia ngga bales emang, entah tidur atau apa. Biasanya kita videocall, ngga tau malem itu kenapa ngga videocall, cuma kirimin video," ujar Uli.

Detik-detik Dapat Kabar Soal Herman

Uli juga mengungkap detik-detik dirinya mendapatkan kabar soal Herman yang menjadi korban tsunami Anyer hari Sabtu malam itu. Uli mengungkap, saat itu Ivan Govinda yang pertama kali memberikan kabar soal suaminya.

"Semalem pas saya lagi nyetir di acara ultah temen saya di Senayan, setengah 2 mau pulang. Ivan govinda telepon saya 'Uli lagi di mana?' 'Di jalan', 'Coba mobilnya berhetiin dulu', 'Ada apa?', 'Berhenti dulu, pinggirin, tenangin diri dulu', 'Ada apa?', 'Ada kabar dari Kak Herman nggak? Udah bisa dihubungin' 'dihubungin apa ka', 'Ka Herman kena tsunami?' 'Kakak bercanda?' kan biasa kita bercanda, 'Enggak', ditelpon udah nggak aktif, wa ga bisa, saya telpon lagi Ivan Govinda, 'ambil baju ka Herman, Uli, kita ke Tanjung Lesung'," ujar Uli.

"Kita ngumpul dan ambil keputusan, jadi yang ke Tanjung Lesung, abang ipar dan dari manajemen. Sampe daritadi saya nanyain mereka nggak mau kasih kabar sebelum lihat dari mata kepala dia sendiri, takut simpang siur. Tadi baru dikabarin, kak Herman udah nggak ada lagi," pungkasnya.

Sumber:Kapanlagi.com
Editor:Hap

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif