MENU TUTUP
Kabar Kriminal

Pelaku Preman Kampung, Polisi Tangkap Pembacok Sekretaris PU Padangsidimpuan

Selasa, 20 November 2018 | 20:59:05 WIB Dibaca : 1565 Kali
Pelaku Preman Kampung, Polisi Tangkap Pembacok Sekretaris PU Padangsidimpuan Foto:Antaranews.
Loading...

Petunjuk7.com - Pelaku pembacokan Sekretaris Pekerjaan Umum Pemkot Padangsisimpuan Zulhendri Lubis sudah diamankan polisi setempat.

"Hasil pengembangan, Polres Padangsidimpuan berhasil melakukan pengungkapan dan tangkapan hari ini berdasarkan, LP / 439 / XI / 2018 / SU / PSP, tanggal 20 November 2018, tersangka yang berinisial MSP berhasil kita amankan," ungkap Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah, Selasa (20/11/2018) di Padangsidimpuan.
  
"Tepat pada Pukul 14:00 WIB, Selasa (20/11) siang personil kita berhasil mengamankan tersangka MSP berjenis kelamin Laki - Laki pelaku tindak pidana penganiyaan sebagaimana di maksud dalam pasal 351 ayat 2 (dua) KUHPidana," katanya.

"Bersama tersangka MSP turut juga diamankan barang bukti  1(satu) buah samurai di jalan Hj Abdul  Gani Kelurahan Silandit Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuanyang sudah berlumuran darah," ungkap AKP Abdi.

"Murni ini tindak pidana kekerasan menggunakan senjata tajam tidak ada hubungannya dengan proyek mengingat korban berjabatan sebagai Sekretaris Dinas PU Pemkot Padangsidimpuan, kemudian MSP merupakan preman kampung yang sering membuat resah warga sekitar," tutupnya.

Sumber:Antarasumut.com
Editor:Hap.

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih