MENU TUTUP

Diskominfo Pekanbaru Gelar Sosialisasi Pemantapan Fungsi PPID

Kamis, 20 September 2018 | 19:54:53 WIB Dibaca : 1507 Kali
Diskominfo Pekanbaru Gelar Sosialisasi Pemantapan Fungsi PPID Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Dinas Komunikasi Informasi (Kominfo) Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru menggelar sosialisasi pemantapan fungsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di ruang comand center  Diskominfo Pekanbaru, Kamis (20/9/2018).

Sosialisasi ini diikuti seluruh jajaran OPD yang menjadi PPID pembantu dan admin yang mengelola informasi, data, dan hal-hal yang berkaitan dengan pengelolaan dokumentasi pada masing-masing lingkup kerja di 44 OPD Pemko Pekanbaru.

"Kita ingin mengoptimalkan fungsi PPID pembantu dan admin disetiap masing-masing OPD, sehingga pelayanan informasi yang dibutuhkan masyarakat dapat benar-benar terbuka dan bermanfaat bagi orang banyak," ujar Kepala Diskominfo Pekanbaru, Firmansyah Eka Putra, ST, MT yang sekaligus membuka acara tersebut.

Pelaksanaan sosialisasi ini digelar selama dua hari di Diskominfo. Hari Pertama, sosialisasi menghadirkan narasumber dari Sekretaris Diskominfo Provinsi Riau, Lily Irianty.

"Hari kedua materinya juga sama. Namun yang menjadi narasumber kita datangkan langsung dari Komisi Informasi," tambah Eka. (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat