MENU TUTUP
Dunia Artis

Polo: Bukan Cuma Artis yang Jadi Korban Narkoba

Jumat, 14 September 2018 | 13:38:09 WIB Dibaca : 1821 Kali
Polo: Bukan Cuma Artis yang Jadi Korban Narkoba Foto:Detik.com
Loading...

Petunjuk7.com - Komedian Polo kali ini berbicara soal narkoba. Bahkan ia menolak sisi kelam artis yang lekat dengan barang terlarang tersebut.

Melainkan menurut Polo, narkoba sebetulnya tak menyentuh kalangan artis saja. Banyak di luar yang tak terekspose menjadi korban narkoba.

"Gini lho jangan hanya karena artis yang selalu diekspose ketika masalah narkoba. Masyarakat lain juga ada. Ada anggota dewan, ada oknum polisi, TNI. Banyak masyarakat kita ini sudah jadi korban. Tapi jangan selalu artis yang disudutkan begitu. Artis ketangkap saja nanti alasan yang menggarisbawahi artis kan," cerita Polo di 'Pagi-Pagi Pasti Happy', Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Polo juga mengimbau sebenarnya masalah narkoba harus dilawan melalui gencarnya sosialisasi. Mulai dari hal kecil seperti keluarga.

"Persoalan narkoba ini harus disosialisasikan sebanyak mungkin, karena para beban yang paling dekat. Ini kan biasanya keluarga, tidak sedikit keluarga di Indonesia ini yang tidak tahu sama sekali persoalan narkoba. Maka harus disosialisasikan dalam konteks penyuluhan, pemahaman, sehingga keluarga bisa melindungi anggota keluarganya jangan sampai terganggu," tukasnya.

Sumber:Detik.com



Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

2

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

3

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

4

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

5

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo