MENU TUTUP
Pilgubri 2018

HMI Pekanbaru: Selamat Kepada Syamsuar - Edy (Gubernur dan Wakil Gubernur Riau), Ini Harapan HMI

Ahad, 08 Juli 2018 | 11:14:15 WIB Dibaca : 1649 Kali
HMI Pekanbaru: Selamat Kepada Syamsuar - Edy (Gubernur dan Wakil Gubernur Riau), Ini Harapan HMI Sekertaris Umum HMI Cabang Pekanbaru, Endri Lafranpane
Loading...

Petunjuk7.com, Sekretaris Umum (Sekum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru Endri Lafranpane, mengucapkan selamat kepada Syamsuar - Edy sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Riau terpilih untuk masa bakti periode tahun 2018-2023.

"Selamat kepada pak Syamsuar - Edy atas terpilihnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, semoga di masa kepemimpinan beliau Riau ini bisa lebih baik lagi, dan selalu amanah terhadap masyarakat Riau," sebut Endri Lafranpane kepada www.petunjuk7.com, Minggu (8/7).

Endri berharap kepada Syamsuar - Edy selaku pemimpin baru untuk negeri Lancang Kuning ini agar tidak ada timbul nantinya melakukan pengkotak-kotakan terhadap masyarakat Riau.

" Karena Gubernur yang terpilih itu adalah Gubernur semua rakyat Riau, baik yang memilih ataupun tidak memilih. Itulah haketkatnya demokrasi. Kalau kita masih terkotak-kotak, berarti kita belum siap terhadap demokrasi itu sendiri. Kalau kita memang sudah siap berdemokrasi harus siap juga untuk merangkul masyarakat," tandas Endri.

Selain itu, Endri mengatakan, dimana program yang sudah dengan baik supaya bisa terus dipertahankan.

"Dan mana yang kurang baik dapat segera diperbaiki. Sehingga pembangunan di Riau bisa berjalan lebih baik lagi," pintanya.

Ditambahkannya, kepada semua pihak berharap bersama - sama menjaga situasi yang kondusif; aman tentam dan damai di Riau.

"Saling melakukan kerjasama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau," imbau Endri. (Rij).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif