MENU TUTUP

Info Terkini: Densus 88 Tembak Mati 4 Terduga Teroris di Cianjur

Ahad, 13 Mei 2018 | 11:15:26 WIB Dibaca : 1744 Kali
Info Terkini: Densus 88 Tembak Mati 4 Terduga Teroris di Cianjur Foto:Detik.com
Loading...

Petunjuk7.com - Pascarusuh napi teroris di Rutan Mako Brimob, sejumlah terduga teroris ditangkap tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror. Di kawasan Cianjur, tim Densus 88 AT menembak mati 4 (empat) terduga teroris.

Demikian rilis yang dikutip dari Detikcom, keempatnya disergap di kawasan Terminal Pasirhay, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Minggu (13/5) dini hari tadi. Para terduga teroris disergap di dalam mobil Honda Brio bernopol F-1614-UZ.

Pergerakan mereka sudah diikuti tim Densus sejak dari Sukabumi, Jawa Barat. Sesampainya di Terminal Pasirhayam mereka mencoba melawan petugas dengan senjata api, sehingga dilakukan tindakan tegas.

Empat orang terduga teroris tewas di tempat. Sejumlah barang bukti di antaranya beberapa pucuk senpi, baang diduga bahan peledak dan barang bukti lainnya disita.

Sementara berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto maupun Kapolres Cianjur AKBP Soliyah belum merespons.

Sumber:Detik.com

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih