MENU TUTUP

Speed Boat Tenggelam: Kapolres Labuhan Batu Selamat, Waka Polres Hilang

Sabtu, 21 April 2018 | 22:34:19 WIB Dibaca : 2018 Kali
Speed Boat Tenggelam: Kapolres Labuhan Batu Selamat, Waka Polres Hilang Proses pencarian Wakapolres Labuhanbatu. Foto:Analisadaily.com
Loading...

Petunjuk7.com - Speed boat milik Satpolair Polres Labuhanbatu yang membawa rombongan Kapolres Labuhanbatu tenggelam setelah menabrak tunggul kayu di perairan Desa Sei Lumut Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (21/4) sore.

Laporan Analisadaily.com menjelaskan, rombongan Kapolres Labuhanbatu baru selesai menghadiri acara pernikahan putri dari Bupati Labuhanbatu di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Namun usai menghadiri acara pernikahan tersebut, kurang lebih 10 menit dalam perjalanan, tiba-tiba speed boat menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran sehingga kapal tidak bisa diselamatkan dan tenggelam.

Speed boat tersebut diketahui bermuatan sekitar 12 orang, diantara Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Chandra, beberapa Kasat dan ABK Satpolair Polres Labuhanbatu yang berjumlah empat orang.

Kapolres dan penumpang lainnya sudah ditemukan dalam keadaan selamat. Namun Wakapolres sampai sekarang belum ditemukan dan sedang dalam pencarian tim SAR serta anggota Posal Berombang.

Sedangkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Rina Sari Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya laka laut di perairan Sei Berombang yang dialami rombongan Kapolres Labuhanbatu dengan menggunakan speed boat Polair.

"Langkah yang sudah dilakukan atas kejadian tersebut, Kapolda Sumut langsung perintahkan Wakapolda Sumut, Karo Ops Polda Sumut dan Kasat Brimob Polda Sumut serta Kasat Polairud untuk melakukan langkah cepat mengevakuasi korban bersama warga masyarakat dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk pencarian Wakapolres Labuhanbatu," papar Rina melalui seluler, Sabtu (21/4) malam.

"Sampai saat ini 6 personel berhasil diselamatkan termasuk Kapolres. Namun Wakapolres Kompol Candra sampai saat ini masih dalam pencarian," tambah Rina.

Sumber:Analisadaily.com


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

2

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

3

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

4

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

5

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes