MENU TUTUP
Versi Majalah Sindo

Pekanbaru Raih Penghargaan Kota Investasi Terbaik 2018

Sabtu, 31 Maret 2018 | 18:59:05 WIB Dibaca : 1926 Kali
Pekanbaru Raih Penghargaan Kota Investasi Terbaik 2018 Foto:Rudi Hermansyah/Kr
Loading...

Petunjuk7.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru ditetapkan sebagai Kota Investasi Terbaik tahun 2018 pada tingkat nasional versi Majalah Sindo.

Penghargaan yang sama juga sudah diterima Kota Pekanbaru sebanyak 4 kali berturut-turut, yakni; pada tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017 silam.

Tentu, prestasi ini merupakan kebanggaan tersendiri oleh Pemko Pekanbaru, terutama kepada sang visioner DR H Firdaus ST MT.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil.

Menurutnya, penghargaan itu akan diserahkan dalam acara Sindo Government Award 2018 yang akan dilaksanakan pada 5 April mendatang di salah satu hotel di Jakarta.

"Ya kita mendapat undangan. Sementara undangan penerimaan penghargaan tersebut sudah kita terima. Dalam undangan itu, Pemko Pekanbaru mendapat penghargaan sebagai kota inveatasi terbaik 2018," sebut Jamil.

Jamil berharap dengan adanya penerimaan penghargaan  bisa memotivasi pihaknya untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan investor yang ingin berinvestasi di Pekanbaru.

"Untuk memberikan pelayanan terbaik ini, kita terus berinovasi. Salah satunya melalui penerapan pelayanan sistem online," ungkap Jamil.

Dijelaskannya, saat ini terdapat 30 pelayanan perizinan sistem online yang sudah diterapkan DMP-PTSP. 

"Untuk itu,  bagi masyarakat dan investor yang hendak mengurus berbagai perizinan tidak mesti datang ke kantor (DPM-PTSP). Karena saat ini semua bisa diproses melalui sistem online," kata Jamil.

Ditambahkan Jamil, untuk penerapan perizinan sistem online merupakan salah satu upaya DPM-PTSP mendorong terwujudnya Smart City Madani sesuai visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. (Rudi Hermansyah/Kr)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih