MENU TUTUP

Ketinggiaan Air Capai 30 - 50 CM: Sungai Pemali Meluap, Jalur Brebes-Jatibarang Terendam

Selasa, 20 Februari 2018 | 17:12:40 WIB Dibaca : 1803 Kali
Ketinggiaan Air Capai 30 - 50 CM: Sungai Pemali Meluap, Jalur Brebes-Jatibarang Terendam Foto:Detik.com
Loading...

Petunjuk7.com Luapan sungai Pemali di Desa Lengkong Wanasari, Kabupaten Brebes, menggenangi jalur utama Brebes Kota-Jatibarang. Arus lalu lintas di jalur ini terhambat karena adanya arus deras yang menyeberangi jalan ini.

Air luapan sungai Pemali ini mulai meluap ke jalan raya pada Selasa (20/2/2018) siang. Ada beberapa titik genangan di sepanjang jalur ini.

Di Desa Pulosari dan Terlangu, air menggenangi jalan raya setinggi 30 cm. Sementara di Desa Lengkong, ketinggian air mencapai 50 cm dan berarus deras.

Air ini berasal dari perkampungan yang sebelumnya mendapatkan kiriman air dari Sungai Pemali. Karena terus terisi air akhirnya meluap ke jalan," kata Sunoto, warga Desa Lengkong.

Puluhan kendaraan roda dua banyak yang terjebak saat melintas di jalur ini. Tidak sedikit sepeda motor yang mogok karena kemasukkan air.

Sementara, warga dan anggota Linmas diterjunkan untuk membantu para pemakai jalan. Satu persatu pengendara motor yang melintas dipandu agar tidak mengalami celaka akibat arus air yang deras di jalanan.

Sumber:Detik.com




Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0205/TK Gelar Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun Anggaran 2024

2

Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Bupati Karo membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia

3

Jaga Hubungan yang Baik, Babinsa Koramil 06/MT Komsos dengan Warga Binaan

4

Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil 05/Payung Sambangi Pasar Tradisional

5

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa