MENU TUTUP

Plt Bupati Rohil Tinjau Jembatan SMAN 2 Bangko, Minta Dinas PUPR Segera Diperbaiki

Selasa, 20 Februari 2018 | 15:18:20 WIB Dibaca : 1962 Kali
Plt Bupati Rohil Tinjau Jembatan SMAN 2 Bangko, Minta Dinas PUPR Segera Diperbaiki Foto: SY
Loading...

Petunjuk7.com - Plt. Bupati Rokan Hilir Drs.H.Jamiludin melakukan peninjauan ke jembatan besar di SMAN 02 Bangko, Kota Bagansiapiapi dan jembatan KPL( Kampung Pinggir Laut ), Selasa (20/2) Pukul 10:00 WIB.

Kedatangan Plt. Bupati Kabupaten Rohil didampingi staf dari Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan), Camat Bangko dan RT setempat.

Plt. Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiludin dalam peninjauan tersebebut menginginkan segera dilakukan perbaikan untuk jembatan besar SMAN 2 Bangko.

Ia meminta Dinas PUPR ( Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ) segera mengalokasikan dana pemeliharaan jembatan tersebut untuk tahun 2018.

Pasalnya, jembatan tersebut adalah salah satu akses masyarakat setempat untuk sarana transportasi untuk masyarakat umum lain nya menuju ke sekolah SMU Negeri 02 Bangko Bagansiapiapi tersebut.

Tampak Plt Bupati Kabupaten Rohil langsung berdialog dengan masyarakat setempat dengan penting nya sarana jembatan tersebut dalam hal ini Plt. Bupati tersebut.

"Saya sangat memahami masukan dan keluhan dari masyarakat setempat dan be meminta kepada masyarakat agar bersabar. Saya memerintahkan dinas terkait bahwa jembatan tersebut harus di kerja kan perbaikan nya di tahun ini juga," imbau Plt.Bupati Kabupaten Rohil ini.

Dalam peninjauan nya ke jembatan KPL ( Kampung Pinggir Laut ) tersebut, beliau hanya melihat dan memantau saja aktifitas masyarakat sekitar. Karena jembatan sudah layak di guna kan oleh masyarakat setempat. (SY).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh