MENU TUTUP

TRC - PA Riau dan Nasional Audensi Sekaligus Silahturahmi dengan Kapolda Riau

Kamis, 15 Februari 2018 | 08:36:12 WIB Dibaca : 2541 Kali
TRC - PA Riau dan Nasional Audensi Sekaligus Silahturahmi dengan Kapolda Riau Foto:Rij/Petunjuk7.com
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak pengurus Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Provinsi (TRC-PA) dan didampingi langsung oleh
Koordinator Nasional Drs.Naumi Supriadi mengadakan audiensi dan silaturrahmi dengan Kapolda Riau Irjen Nandang, Senin (12/2) lalu.

Demikian dikatakan Koordinator Daerah TRC - PA Kabupaten Siak, Zaiful Azim kepada www.petunjuk7.com, Kamis (15/2) melalui pesan elektronil WhatApp.

"Dalam pertemuan yang sangat hangat itu, Kapolda Riau Irjen Nandang menyambut baik serta mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan TRC PA yang sudah tersebar hampir di seluruh pelosok negeri, khususnya di Provinsi Riau," sebut Zaiful yang juga mantan aktivis mahasiswa Universitas Islam Riau ini.

Dijelaskannya, Kapolda Riau mengapresiasi dan mendukung kegiatan TRC PA Provinsi Riau. Sehingga dengan adanya TRC PA ini kiranya dapat membantu anak-anak dibawah umur yang hak-hak nya telah di kebiri.

"Dan untuk Kabupaten/Kota diarahkan langsung koordinasi dengan Kapolres dan Kasat Reskrim serta unit PPA," paparnya.

Kemudian kata Zaiful, Kapolda Riau juga sangat berterimakasih berkat adanya TRC PA di Provinsi Riau dapat membantu pihak kepolisian.

“Kapolda Riau sangat humanis dan hangat. Sehingga TRC PA Riau siap bersinergi dengan Kepolisian Riau untuk memberantas kejahatan pada anak di Riau khususnya di Kabupaten Siak,” terang Zaiful.

Untuk itu, pada Maret insyallah TRC PA Kabupaten Siak akan mengadakan deklarasi sekaligus seminar nasional tentang perlindungan anak.

"Insyallah kami akan mengadakan deklarasi dan seminar. hadirnya TRC - PA lebih kepada kegiatan preventif dan edukatif dan juga memberikan bantuan advokasi terhadap anak dan perempuan, " tandas Zaiful. (Rij/Petunjuk7.com)


Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih