MENU TUTUP

HIV/AIDS di Inhil 203 Kasus, Wabup Inhil: Komitmen Bersama Dalam Penanggulangannya

Jumat, 22 Desember 2017 | 11:43:07 WIB Dibaca : 1716 Kali
HIV/AIDS di Inhil 203 Kasus, Wabup Inhil: Komitmen Bersama Dalam Penanggulangannya Bupati Kabupaten Inhil (tengah) mengadakan rapat bersama stakeholder terkait HIV/AIDS, Jumat (22/12). Foto:Abdurahman.
Loading...

Indra Giri Hilir - Dalam rangka mengevaluasi program penanggulangan HIV/ AIDS yahun anggaran 2017, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Indra Giri Hilir (Inhil) mengadakan pertemuan yang resmi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H.Rosman Malomo bertempat aula rapat kantor Bupati Kabupaten Inhil di lantai 5, Jalan Akasia Tembilahan, Jum'at (22/12).

H.Rosman, sekaligus Ketua Pelaksana KPA Kabupaten Inhil dalam kata sambutannya mengatakan, pentingnya menyadari komitmen bersama dalam menanggulangi penyebaran HIV/AIDS.

"Yang kami harapkan, yang hadir ini bisa mengambil kebijakan. KPA bukan lembaga yang mengambil kebijakan, namun sebagai tempat yang mengkoordinasikan stakeholder satu ke stakeholder lainnya," sebut Rosman..

Sekretaris KPA Inhil, H. Umar Pulungan menuturkan, terkait HIV/AIDS harus disosialisasikan secara bekerjasama dengan semua pihak.

Sebab dengan begitu, maka langkah untuk menyukseskan program tersebut bisa berlangsung dengan baik.

"Sebagaimana diketahui, untuk saat ini kasus HIV/AIDS bulan November 2017 telah mencapai sebanyak 203 kasus," ungkapnya. (Abdurahman).

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih