MENU TUTUP

Salman Harahap Terpilih Aklamasi Pemimpin PPM Tapsel

Selasa, 19 September 2017 | 09:51:11 WIB Dibaca : 2706 Kali
Salman Harahap Terpilih Aklamasi Pemimpin PPM Tapsel Salam komando: Ketua Caratecer PC.PPM Tapsel Okto Panda Tambusai, Ketua LVRI Kabupaten Tapsel, Ketua PD PPM Sumatra Utara dengan Ketua Terpilih PC.PPM Kab.Tapsel Salman Harahap. Foto: Idham.
Loading...

Sumatera Utara - PC Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII di aula Daulay -Simorangkir Kodim 0212/TS, Senin(18/9).

Dalam Muscab ke VIII yang maju sebagai calon Ketua PPM adalah Salman Harahap. Maka secara aklamasi Salman Harahap dinyatakan sebagai Ketua PC PPM)Kabupaten Tapsel Periode 2017-202I.

Ketua Caratecer PC.Pemuda Panca PPM Kabupaten Tapsel Okto Panda Tambusai dalam kata sambutannya pada pembukaan Muscab ke VIII mengajak seluruh keluarga besar PPM untuk selalu meningkatkan rasa kekeluargaan, solidaritas dan saling terbuka

"Saya tekankan kepada seluruh Kader PPM Kabupaten Tapsel dan PPM Kota Padangsidimpuan, mari kita jalin selalu rasa persaudaraan, " tegas Okto

Sedangkan Ketua Legiun Veteran Republik (LVRI) KabupatenTapsel Ahmat Selur mengharapkan, anak-anak PPM KabupatenTapsel senantiasa berjalan sesuai jalur organisasi sebagaimana mestinya.

Maka lanjutnya, agar melaksanakan pengabdian yang tanpa akhir yang lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI) dan mengembangkan Bhinneka Tunggal Ika.

"Berikan contoh prilaku hidup rukun, damai, penuh toleransi, santun, beradab, tentram, tertib, disiplin, dan aman di dalam kerangka NKRI.Tetap memiliki semangat kebangsaan dengan mengedepankan nilai-nilai perjuangan, guna mengawal NKRI yang kita cintai dan banggakan ini sepanjang hayat," imbau Ahmat


NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika

Didalam Muscab tersebut Kodim 0212/TS Letkol Arm Azhari dalam kata arahannya yang menyampaikan Kepala staf Kodim 0212/TS Mayor Inf Andika, mengharapkan dari hasil Muscab ini yang berkaitan dengan kehidupan di masa depan dan dapat sebagai sumbangsihkan kepada negara maupun emerintah, khususnya kepada keluarga besar PPM.

"Atas nama Kodim 0212/TS dan selaku pribadi, saya ucapkan terimaksih sebesar-besarnya kepada keluarga PPM yang telah memberikan pengabdian yang terus dilanjutkan, agar masa depan negara kita lebih baik lagi. Mengorbankan jiwa raga demi masa depan negara kita lebih baik lagi, " ucap Letkol Arm Azhari melalui Mayor Inf Andika.

Sedangkan Ketua PD PPM Sumatra Utara Irwan Sembiring mengharapkan kepada kader PPM untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan yang di wariskan oleh para pendahulu yaitu para pejuang.

Irwan Sembiring juga mengajak kader PPM untuk selalu bersinergi dengan pemerintah, Dandim, Polres.

Usai acara Muscab VIII, Ketua Terpilih Salman Harahap saat wawancarai awak media mengatakan, untuk kepemimpinannya di PPM Kabupaten Tapsel akan lebih baik lagi dari pada kepemimpinan yang sebelumnya.

"Saya akan siap bersinergi dengan Forkompinda Kabupaten Tapsel, masyarakat Kabupaten Tapsel, Ormas serta OKP yang ada di Kabupaten Tapsel demi pembangunan Kabupaten Tapsel, kata Salman.

Salman Harahap turut mengucapkan berduka cita atas meninggalnya Paruhuman Batubara salah satu pengurus LVRI Kabupaten Tapsel.

"Semoga arwah Almahrum mendapatkan tempat yang lebih baik disisiNYA. serta kepada keluarga yang di tinggal mendapat kesabaran, " sebut Salman. (Idham).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum