• Follow Us On : 
Gagal Nikah, Pria Ini Sebar Foto Bugil Pacar di Medsos Foto: detik.com

Gagal Nikah, Pria Ini Sebar Foto Bugil Pacar di Medsos

Jumat, 28 April 2017 - 13:49:42 WIB
Dibaca: 3559 kali 
Loading...

Banda Aceh - Ulah pria berinisial AE asal Sumatera Utara ini tak layak ditiru. Gara-gara gagal menikah dengan pujaan hatinya, dia nekat menyebar foto bugil sang pacar di media sosial (medsos).  Alhasil, pelaku kini meringkuk di sel Polresta Banda Aceh.

Kejadian berawal saat pelaku berkenalan dengan seorang perempuan berinisial NR (20) asal Banda Aceh. Setelah dinilai cocok, keduanya sepakat bertunangan dengan mahar dua mayam emas. Hubungan keduanya pun berlanjut.

Namun setelah sekian lama, hubungan AE yang berprofesi sebagai sopir dengan NR kurang harmonis sehingga putus. Pelaku AE tidak terima dan mengharap keduanya tetap mempertahankan hubungan.

"Saat itu, pelaku menginginkan tetap pacaran dengan korban. Tapi korban sudah tidak mau," kata Kanit Tipider Reskrim Polresta Banda Aceh Iptu Firmansyah dalam konferensi pers, Jumat (28/4/2017).

Tak terima putus begitu saja, AE meminta emas yang diberikan saat tunangan agar dikembalikan. Jika tidak, ia akan menyebarkan foto telanjang korban. Namun permintaan itu tidak digubris sehingga pelaku membuat tiga akun instagram.

Foto-foto korban diunggah ke Instagram dan dapat diakses secara umum. Korban mengetahui fotonya beredar di media sosial pada Minggu 5 Maret lalu. NR selanjutnya membuat laporan ke Mapolresta Banda Aceh.

"Tujuan pelaku menyebar foto korban untuk membuat korban malu," jelas Firmansyah didampingi Kasat Reskrim Polresta Kompol Raja Gunawan.

Usai menerima informasi, polisi bergerak. Pemeriksaan sejumlah saksi dilakukan. Saat itu, keberadaan pelaku diketahui di Sumatera Utara. Polisi memancingnya agar dia ke Banda Aceh.

"Pelaku kita tangkap di depan Terminal Batoh Banda Aceh pada tanggal 16 April," ungkap Firmansyah.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu unit handphone dan tiga capture akun Instagram pelaku.

"Ancaman enam tahun penjara, " kata Firmansyah. (detik.com)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER