• Follow Us On : 
TNI - POLRI Tanah Karo Jalin Silahturahmi, Begini Kegiatannya Jalin kekompakan TNI -POLRI Tanah Karo mengadakan silahturahmi dengan mengadakan olah ragan bersama dan hiburan. Salam komando bersama Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu,S.Sos., M.Si., bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Rio Nababan, S.Ik dan Danyon

TNI - POLRI Tanah Karo Jalin Silahturahmi, Begini Kegiatannya

Senin, 04 September 2017 - 16:08:22 WIB
Dibaca: 2197 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Untuk meningkatkan tali persaudaraan atau silahturami  sesama prajurit Tentara Nasional Imdonesia (TNI) - Polisi Republik Indonesia (POLRI) Kamis, (31/8) mengadakan olah raga bersama di Lapangan Mako Yonif 125/SMB, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatera Utara.

Didalam olah raga bersama itu, tampak di hadiri 400 orang yang terdiri dari anggota Kodim 0205/Tk, Polres Tanah Karo, dan anggota Yonif 125/SMB

Kegiatan ini diawali dengan apel bersama yang di pimpin langsung oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu,S.Sos., M.Si., bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Rio Nababan, S.Ik dan Danyonif 125/SMB letkol Inf Robinson Tallupadang,

Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu,S.Sos., M.Si., berpesan agar senantiasa menjaga soliditas TNI dan Polri sebagai benteng terakhir bangsa dan negara.

"TNI dan Polri harus selalu bersama-sama bermitra  dalam menjalankan tugas serta hindari segala perpecahan dan konflik antar institusi, " pinta Dandim 0205/TK.

Usai menyampaikan arahan bersama, kegiatan tersebut dilanjutkan, melalui kebersamaan yaitu yel - yel untuk membakar semangat, bernyanyi bersama, senam bersama, foto bersama.

Dan tidak kalah menarik adalah olah raga permainan bersama yakni; lomba tarik tambang yang juga membuat menarik karena di ikuti langsung oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Agustatius Sitepu, Kapolres tanah Karo AKBP Rio Nababan dan Danyonif 125/SMB Letkol Inf Robinson Tallupadang sehingga kehadiran mereka membuat suasana keakraban sesama prajurit semakin terasa.

Selain itu, yang membuat penonton bersorak adalah lomba pikul teman, menghadirkan pasangan adalah anggota TNI dan Polri tujuannya untuk menambah keakraban dan kegiatan lain seperti out bond, hiburan, rekreasi bersama dan makan bersama. (Sangap.S)







Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER