• Follow Us On : 
Idul Adha : KBB Inhil Sembelih 4 Sapi, 1 Sapi dari Gubri Tampak satu (1) ekor sapi disembelih. Tahun ini KKB menyembelih empat (4) ekor sapi. Satu (1) ekor sapi sumbangan dari Gubri Arsyad Juliandi Rahman.Foto: Kodok

Idul Adha : KBB Inhil Sembelih 4 Sapi, 1 Sapi dari Gubri

Ahad, 03 September 2017 - 13:03:34 WIB
Dibaca: 1882 kali 
Loading...

Indra Giri Hilir - Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar(KBB) Kabupaten Indra Giri Hilir (Inhil) menyembelih empat ekor sapi untuk di kurban. Namun dari 4 ekor sapi, satu (1) ekor  sumbangan dari Gubernur Riau (Gubri) Arsyad Juliandi Rahman. Penyembelihan 4 ekor sapi diadakan di Kecamatan Tembilahan Kota, tepatnya di jalan Tanjung Harapan, Sabtu (2/8).

Tampak saat penyembelihan 4 ekor sapi dihadiri oleh Sekretaris Daerah Propinsi ( Sekdaprop) Riau Ahmad Sujazi, serta Kapolres Inhil Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dolifar Manurung.

Menurut Ketua Harian PD KBB Inhil H. Nasruddin, S. Sos didampingi bendahara KBB Inhil H Edy Indra Kesuma menjelaskan kegiatan kurban tersebut rutin diadakan setiap tahun.

"Yang pasti dalam agenda hari Raya Idul Adha agar rasa peduli kita terhadap yang membutuhkan meningkat," sebut H Nasruddin

Sedangkan, Sekdaprop Riau Ahmad Sujazi menyambut baik kegiatan ini. Dimana lanjutnya, ia juga merupakan penasihat KBB Provinsi Riau.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini. Jadikan KBB sebagai wadah berkumpulnya warga Banjar, terutama yang ada di Tembilahan," ujar Ahmad Sujazi.
 
Selain para pengurus KBB, tidak luput dari peran serta para Pemuda - pemudi Banjar dan masyarakat sekitar yang ikut serta dalam kepanitiaan dalam hal menyukseskan kurban kali ini.

Selain itu, tampak hadir para pengurus daerah Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Banjar Riau (IPPMBR) dan IPPMBR Kabupaten Inhil.

Tentunya, dengan adanya masyarakat sekitar turut mengapresiasi kegiatan KBB yang dilakukan rutin pertahunnya dan peran KBB dan IPPMBR untuk membangun peradaban yang lebih baik bagi masyarakat. (Kodok)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER