• Follow Us On : 
Kodim 0205/TK Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah Kabupaten Karo, Mayor Cba J Siboro: Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahami Kasdim Mayor Cba J Siboro Saat Menyampaikan Sambutannya

Kodim 0205/TK Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah Kabupaten Karo, Mayor Cba J Siboro: Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahami

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:05:22 WIB
Dibaca: 514 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Guna memelihara dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan segenap komponen bangsa, khususnya dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Karo, Kodim 0205/TK melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah. Kegiatan digelar di Aula Parikesit Makodim Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Kamis 13/6/2024.

Kegiatan cara Komsos dihadiri oleh Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti yang diwakili Kasdim Mayor Cba J Siboro, Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, Kajari Karo Darwis Burhansyah SH.MH, Kasatpol, para Muspika dalam Kabupaten Karo serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. Adapun tema pada kegiatan komsos ini adalah ” TNI AD Bersama Aparat Pemerinta Bersinergi Dalam Mengantisipasi Dampak Perubahan Iklim ”.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti melalui Kasdim Mayor Cba J Siboro mengatakan marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan YME atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya sehingga pada pagi ini kita dapat berkumpul di Aula Parikesit ini dalam menghadiri acara kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintahan se-Kabupaten Karo dalam keadaan sehat walafiat.

“Penyelenggaraan giat Komsos dengan Aparat Pemerintahan ini adalah salah satu sinergitas yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat antara aparat pemerintahan Kabupaten Karo dengan seluruh Prajurit Kodim 0205/TK,” ulasnya.

“Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahami meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan lembaga pemerintahan se-Kabupaten Karo. Dengan adanya kegiatan ini bisa saling berkomunikasi membicarakan ide – ide untuk kepentingan dan kemajuan Kabupaten Trenggalek,” terang Mayor Cba Jonny Siboro

Kasdim juga juga berharap hubungan komunikasi Kodim 0205/TK dengan Aparat Pemerintah ke depan agar tetap terjalin dan bersinergitas sehingga visi dan misi selaras dalam membantu kemajuan pembangunan Kabupaten Karo. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER