• Follow Us On : 
HUT ke-74 Kodam I/Bukit Barisan, Kodim 0205/TK Gelar Bakti Sosial Dan Pengobatan Gratis di Alfa Omega GBKP Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti saat memberikan bantuan sembako

HUT ke-74 Kodam I/Bukit Barisan, Kodim 0205/TK Gelar Bakti Sosial Dan Pengobatan Gratis di Alfa Omega GBKP

Rabu, 12 Juni 2024 - 16:12:21 WIB
Dibaca: 507 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Sambut rangkaian kegitan HUT Kodam I Bukit Barisan Ke- 74, Kodim 0205/TK menggelar sejumlah kegiatan sosial, salah satunya kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis ke Alfa Omega GBKP di Desa Lingga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Rabu 12/6/2024.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti menyebutkan kegiatan bakti sosial ini digelar Kodim 0205/TK bersama ibu - ibu  sama Persit, perwakilan anggota Koramil 04/SE ini untuk memberikan sembako dan pengobatan gratis untuk membantu sesama sekalian menyambut Hari Ulang Tahun Kodam I Bukit Barisan yang ke 74 Tahun.

“Dalam rangka menyambut HUT Kodam I Bukit Barisan ke-74, hari ini kita laksanakan bakti sosial seperti pengobatan gratis dan pemberian sembako, kemudian nantinya kegiatan lainnya, anjangsana kepada Warakawuri, ziarah ke makan pahlawan serta karya bakti berupa pembersihan tempat ibadah dan sarana umum,” ungkap Dandim.

“Untuk kegiatan donor darah nanti, kita bekerja sama dengan PMI Kabupaten Karo, Alhamdulillah rekan-rekan dari instansi pemerintah serta masyarakat di Kabupaten Karo sangat mendukung kegiatan sosial yang kita laksanakan ini,” ucap Dandim.

Kegiatan sosial baik pemberian sembako, pengobatan gratis, pembersihan rumah ibadan dan kegiatan donor darah nantiya, lanjut Dandim, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dari TNI khususnya Kodim 0205/TK, bersama dengan instansi pemerintah dan masyarakat untuk membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah khususnya di Kabupaten Karo.

“Saya berharap kegiatan sosial ini akan meningkatkan kesadaran, motivasi dan jiwa sosial kita untuk peduli sesama,” harapnya.

Ditempat yang sama, Petugas Alfa Omega GBKP, melalui petugas di lapangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 04/,SE khususnya Kodim 0205/TK yang di Komandoi Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, harapannya kegiatan ini akan akan terus berlanjut untuk membantu kami.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER