• Follow Us On : 
Satlantas Polres Tanah Karo Gelar “Jumat Energi Kasih, AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH : Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH saat memberikan bantuan sembako kepada nenek Anisa dan kedua cucunya

Satlantas Polres Tanah Karo Gelar “Jumat Energi Kasih, AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH : Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat

Jumat, 07 Juni 2024 - 16:47:08 WIB
Dibaca: 166 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Karo Polda Sumatera Utara menggelar kegiatan Dikmas Lantas Jumat Berbagi dengan memberikan bantuan sembako kepada nenek Anisa dan kedua cucunya, serta warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Tanah Karo, pada hari Jumat 7/6/2024.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari program Jumat Energi Kasih yang digagas oleh Satlantas Polres Tanah Karo untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar, khususnya kepada mereka yang butuh bantuan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasat Lantas AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polres Tanah Karo terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

“Jumat Energi Kasih adalah inisiatif Satlantas Polres Tanah Karo untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan. Dengan memberikan makanan, diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup mereka,” ujar AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH. 

Kasat Lantas Polres Tanah Karo menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai bagian dari upaya Satlantas Polres Tanah Karo dalam meningkatkan kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat.

“Selain memberikan edukasi terkait lalu lintas, kami juga ingin merasakan kebersamaan dengan masyarakat. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat,” tutur AKP Rabiah.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Satlantas Polres Tanah Karo berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan positif yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER