• Follow Us On : 
Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, Polres Tanah Karo Mantapkan Keterampilan Personel

Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, Polres Tanah Karo Mantapkan Keterampilan Personel

Rabu, 29 Mei 2024 - 16:28:55 WIB
Dibaca: 284 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Guna menyukseskan gelaran Pilkada Serentak 2024 dengan berjalan aman dan lancar, Polres Tanah Karo terus memantapkan kekuatan dan keterampilan personelnya dengan rutin menggelar latihan pengamanan. Pelatihan tersebut antara lain penguatan fisik personel, pengendalian dan pengurai massa, serta simulasi penanggulangan gangguan keamanan Pilkada 2024.

"Kita terus meningkatkan kemampuan personel baik dari segi teori, latihan dalmas, praktek serta penguatan pengamanan lainnya. Kita persiapkan ini dengan harapan pelaksanaan pilkada di Kabupaten Karo dapat berjalan sesuai gang diharapkan," ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasi Humas Aiptu Budi Sastra Negara, Rabu 29/5/2024.

Menurut Aiptu Budi Sastra Negara Surbakti , sesuai dengan tugas dan fungsi Polri dalam pengamanan kepemiluan, pihaknya akan memberikan pengamanan ekstra dalam pelaksanaan Pilkada 2024 nanti, sehingga persiapan terus dilakukan secara matang.

"Ini upaya dari kita. Kesiapan dan segala sesuatunya kita maksimalkan sehingga personel benar-benar siap dalam pengamanan nanti," kata Budi. 

Sementara itu, dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 ini, harus mendapat dukungan dari semua pihak terutama masyarakat untuk peduli menjaga keamanan, sehingga gangguan keamanan Pilkada tidak terjadi di Kabupaten Karo.

"Selaku masyarakat adalah tugas kita untuk mendukung dan menyukseskan Pemilu kepala daerah ini dan ini menjadi tanggungjawab moril sebagai warga negara yang baik, semoga Pilkada 2024 nanti berjalan aman dan mendapatkan kepala daerah yang sesuai harapan seluruh masyarakat," ucap Aiptu Budi Sastra Negara Surbakti.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER