• Follow Us On : 
Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti bersama Forkopimda saat Nobar

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

Selasa, 30 April 2024 - 13:59:15 WIB
Dibaca: 656 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Polres Tanah Karo menggelar nonton bareng (Nobar) Semifinal AFC – U23 bersama masyarakat, yang digelar, di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhirajati Polres Tanah Karo, Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini, Forkopimda Karo turut hadir nonton bareng bersama masyarakat, mulai Wakil Bupati Theopilus Ginting, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M dan Dandim 0205 TK Letkol Inf. Ahmad Afrian Rangkuti.

Saat nonton bareng bersama forkopimda, terlihat antusias bersama dan ketegangan melihat timnas Indonesia melawan Uzbekistan malam tadi. "Meski Timnas Indonesia kalah, kita patut apresiasi perjuangan timnas kita yang bisa sampai ke semi final. Kita berdoa lagi nanti  timnas kita mendapat juara tiga", kata Kapolres.

Kapolres menambahkan dari perjuangan timnas Indonesia di AFC ini merupakan moment yang sangat baik, yakni memperkuat dan mempersatukan kembali masyarakat pasca pesta demokrasi pemilu kemarin.

"Ya ini bukti kalau kita Indonesia masih memiliki jiwa persatuan dan kesatuan yang kuat, demi kemajuan bangsa ya sudah sepatutnya kita mempersatukan setiap perbedaan", kata Kapolres.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER