• Follow Us On : 
Gatur Lalin Pagi, Sat Binmas Polres Tanah Karo Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan Personel Satbinmas Polres Tanah Karo Aiptu Maruli S Hutagalung saat bantu sebrangkan anak sekolah di Kota Kabanjahe.

Gatur Lalin Pagi, Sat Binmas Polres Tanah Karo Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Senin, 18 Maret 2024 - 08:36:42 WIB
Dibaca: 962 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Polres Tanah Karo berikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama rasa aman terciptanya Kamtibcar lantas, di wilayah Kota Kabanjahe Kabupaten Karo dengan melibatkan Sat Lantas Polres dibantu Sat Binmas ,beserta gabungan Staf Polres untuk turun ke jalan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas setiap pagi.

Salah satu personil Satbinmas Aiptu Maruli S Hutagalung ditengah kesibukannya saat memberikan himbauan kepada pengguna jalan, menyempatkan untuk membantu menyebrangkan anak - anak pelajar menuju sekolahan di SMP di Kota Kabanjahe, Senin 18/3/2024 pagi.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman mengatakan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota Sat lantas dibantu Sat Binmas dan Staff Polres yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” ucap Kapolres AKBP Wahyudi Rahman.

Dirinya menyampaikan, kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan pada titik-titik rawan laka / rawan kemacetan, terutama seperti pagi ini bertempat di Sekolah yang berada di Jalan Lintas, dengan demikian, kehadiran polisi betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat di Wilayah Kabupaten Karo khususnya .” tutupnya . [ Surbakti ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER