• Follow Us On : 
Bersama Wartawan Kota Berastagi , Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak Gelar Coffee Morning Ket ft : Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak bersama personilnya saat coffee morning

Bersama Wartawan Kota Berastagi , Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak Gelar Coffee Morning

Kamis, 15 Juni 2023 - 14:34:24 WIB
Dibaca: 762 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak di dampingi personil Polsekta menggelar Coffee Morning bersama para Awak media pada hari Kamis 15/6/2023 pagi. Acara coffee morning yang digelar di salah satu warung kopi berada di Kawasan Kota Berastagi ini dihadiri wartawan dari media cetak dan elektronik yang ada di Kota Berastagi  

Juga turut hadir Kanit Lantas Polsekta Iptu Poltak Hutahean , Kanit Intel Ipda Benteng , Kanit Binmas , Kanit Sabhara dan Kanit Reskrim Iptu Pernandos Manik dan para anggota Polsekta Berastagi. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH, SIK, MH melalui Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak mengatakan, coffee morning bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polsekta Berastagi .

Dengan menjalin silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Polsekta Berastagi dalam meningkatkan sinergitas.

Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak juga mengajak insan pers sebagai mitra Polri untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat khususnya Kota Berastagi Kecamatan Berastagi dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri bisa terus terjalin dan saling koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” ujar Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak. 

Sementara, perwakilan media cetak mengapresiasi acara coffee morning yang dilaksanakan Polsekta Berastagi dengan para insan pers, dan berharap hubungan kemitraan terus terjalin.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER