• Follow Us On : 
Perkuat Sinergitas, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Kunjungi Rutan Kelas IIB Kabanjahe Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti didampingi Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan dan Kepala KPR Kamsen Bangun saat foto bersama

Perkuat Sinergitas, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Kunjungi Rutan Kelas IIB Kabanjahe

Selasa, 30 Januari 2024 - 13:13:13 WIB
Dibaca: 305 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH MH, menerima kunjungan Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti. Kunjungan itu juga disambut sejumlah jajaran Rutan yang beralamat di Kabanjahe Kabupaten Karo Pada hari Selasa 30/1/2024.

Kunjungan Dandim yang mulai menjabat pada awal September 2023 lalu itu, untuk memperkuat koordinasi dan sinergitas kedua belah pihak. Dandim juga sempat diajak Karutan untuk melihat pelayanan dan pengamanan yang ada di Rutan.

Selain itu, Karutan juga mengajak Dandim untuk melihat kegiatan warga binaan memberikan nasi ikan nilai dan kegiatan di kebun yang di kerjakan atau sebagai sarana. Dandim juga memberikan apresiasi atas sambutan hangat oleh Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan kepadanya.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi, sinergi dan kebersamaan antara Rutan Kelas IIB Kabanjahe dan Kodim 0205/TK,” ujar Dandim.

Sementara Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan berharap kunjungan orang nomor satu di jajaran komando distrik militer Tanah Karo itu menjadi hubungan perekat. Karutan berharap, hubungan baik kedua institusi terus menjadi mitra yang kuat.

“Kami mengucapkan terimakasih. Di sela-sela waktu yang begitu padat, namun Pak Dandim masih meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Rutan Kelas IIB Kabanjahe ," ujar Karutan.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER