• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga : Kenaikan Pangkat Akan Membawa Konsekuensi Logis Terhadap Tanggungjawab Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Saat Memimpin kenaikan pangkat

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga : Kenaikan Pangkat Akan Membawa Konsekuensi Logis Terhadap Tanggungjawab

Senin, 03 April 2023 - 13:42:50 WIB
Dibaca: 542 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Korps Raport Kenaikan Pangkat 16 Personel Kodim 0205/TK menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1-4- 2023. Kenaikan pangkat itu disampaikan melalui upacara Korps Raport yang dilaksanakan di Lapangan Makodim pada hari Senin 03/04/2023 .

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dipimpin oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga yang dihadiri Kasdim Mayor Cba J Siboro , Perwira Staf/Danramil, perwakilan anggota Koramil dan PNS.

Korps Raport kenaikan pangkat itu terdiri dari pelda ke peltu 1 personil , Serma ke Pelda 5 Personil , Serka ke Serma 2 personil , Sertu ke Serka 1 personil , Serda ke Sertu 6 personil dan Kopda ke Koptu 1 personil .

“Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras, usaha, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara ini,” ucap Dandim saat memberikan amanat nya.

“Atas nama Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga beserta keluarga besar Kodim 0205/TK mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Kodim 0205/TK yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan ditetapkan secara ketat, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif, komprehensif, transparan atas prestasi dan dedikasi para anggota Kodim 0205/TK .

Letkol Inf Benny Angga menjelaskan bahwa anugerah kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat kerja, karena semakin tinggi pangkat, maka akan semakin berat beban tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada anggota yang naik pangkat.

“Dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi, diharapkan anggota lebih meningkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan kemampuan managemen dilapangan secara baik, kepemimpinan yang profesional dalam mengemban setiap tugas tanggung jawab jabatan.

Dandim menambahkan , kenaikan pangkat akan membawa konsekuensi logis terhadap tanggung jawabakan kinerja anda disatuan ini terlebih kepada Bangsa dan Negara . Di bulan Ramadhan ini jadikan momen ini untuk mengintropeksi diri akan amal ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa , jangan jadikan alasan tugas untuk meninggalkan ibadah kita.

Dan kepada para lstri dukung terus tugas para suami untuk mengemban pengabdian kepada Negara dan Bangsa .

Acara korp Raport Kenaikan pangkat di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dari Dandim 0205/TK di ikuti oleh seluruh perwira staf, Danramil beserta perwakilan anggota dari tiap-tiap Koramil .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER