• Follow Us On : 
Ketua DPD PKN Sumut Serahkan SK Kepada Pengurus Baru DPC PKN Kabupaten Karo Foto Bersama

Ketua DPD PKN Sumut Serahkan SK Kepada Pengurus Baru DPC PKN Kabupaten Karo

Sabtu, 27 Januari 2024 - 21:17:21 WIB
Dibaca: 297 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Billy Ginting sah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Karo, setelah menerima SK di kantor DPD PKN Sabtu (27/01/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC PKN Kabupaten Karo diserahkan oleh Maruli Anner Siagian selaku Ketua DPD PKN Sumut.

“Ketua DPD PKN Sumut mengucapkan selamat kepada pengurus DPC PKN Kab.Karo yang baru saja menerima SK,kami sangat bangga melihat semangat rekan rekan DPC PKN Kabupaten Karo yang bersatu ingin mengibarkan bendera PKN di daerah mereka"Ujarnya.

Sementara Ketua DPC PKN Kab.Karo terpilih Billy Ginting didampingi sekretarisnya Nico Agatha Rasmana Sitepu beserta bendaharanya Efriyenita Br Sembiring dalam keterangan persnya mengatakan, bahwa dirinya berjanji akan memberikan totalitas kemampuannya kepada masyarakat Karo, khususnya pemuda untuk menjadi masyarakat yang energik dan penuh inspirasi.

Billy juga menjelaskan bahwa PKN ini adalah organisasi kepemudaan yang terbuka bagi seluruh warga Indonesia.

“PKN bersifat kegiatan sukarela, positif, sosial, mandiri, dan independen dalam menjalankan fungsinya, ” jelasnya.

“Saya rasa sekarang adalah waktunya buat kita, masyarakat Karo membenahi diri dan memberdayakan diri sendiri. Semua ini untuk kemajuan daerah kita Tanah Karo Simalem tercinta. 

Saya dan rekan rekan akan langsung membuat dan mengagendakan beberapa kegiatan di Karo sebagai perkenalan kepada masyarakat bahwa PKN telah lahir di Karo, sembari menyusun dewan kepengurusan PAC setiap kecamatan hingga ke Ranting. Maju..!..jaya..!…Abadi…!,” ungkap Billy Ginting yang disambut penuh semangat oleh rekan PKN lainnya menutup perjumpaan  itu. 

 

Laporan : Nico



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER