• Follow Us On : 
Patroli Gabungan, Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan, Tetap Jaga Ketertiban Dan Kenyamanan Terhadap Masyarakat Patroli Gabungan di Wilayah Hukum Polsek Simpang Empat dan Koramil 04/SE

Patroli Gabungan, Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan, Tetap Jaga Ketertiban Dan Kenyamanan Terhadap Masyarakat

Rabu, 24 Januari 2024 - 08:33:57 WIB
Dibaca: 541 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Dalam rangka mengantisiasi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Simpang Empat, Personel Polsek Simpang Empat bersama Personel TNI Koramil 04/SE melaksanakan kegiatan patroli gabungan, Selasa 23/1/2024 malam.

Sebelum menggelar patroli personel gabungan terlebih dahulu menggelar apel yang dipimpin Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting mengatakan, kegiatan patroli gabungan dilaksanakan merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI bersama stakeholder lainnya dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Simpang Empat. 

“Ini bentuk sinergitas TNI-Polri guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Patroli gabungan ini juga sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Simpang Empat dalam rangka mencegah peredaran narkoba dan penyakit masyarakat lainnya ,”ujar AKP Dedy Ginting .

Kapolsek Simpang Empat AKP Dedy Ginting menambahkan, Pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan bersama TNI dan dalam rangka pengamanan malam minggu aman serta antisipasi kejahatan/tindak pidana 4C di wilayah hukum Polsek Simpang Empat serta gangguan Kamtibmas.

Ditempat yang sama, Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan mengatakan, kami dari Koramil 04/SE menghimbau kepada masyarakat supaya jangan menggunakan obat - obat terlarang seperti narkoba dan miras . Saya imbau kepada pengusaha kede tuak supaya jangan membuka usahanya sampai larut malam dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, " ucap Tarigan .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER