• Follow Us On : 
Personel Polres Tanah Karo Berjibaku Dorong Mobil di Jalan Lintas Berastagi - Medan Personel Polres Tanah Karo saat mendorong mobil yang sedang rusak di depan Hotel Mikie Holiday

Personel Polres Tanah Karo Berjibaku Dorong Mobil di Jalan Lintas Berastagi - Medan

Sabtu, 23 Desember 2023 - 11:28:42 WIB
Dibaca: 1379 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Sebagai sosok pelayan masyarakat, personel Polres Tanah Karo berjibaku dorong mobil yang sempat terpuruk di Jalan Lintas Berastagi - Medan tempatnya di depan Hotel Mikie Holiday Berastagi Kabupaten Karo pada hari Sabtu 24/12/2024 pagi.

Awalnya, mobil minibus yang sempat terpuruk itu datang dari arah Medan menuju Kota Berastagi. Saat Jalan agak rusak karena dalam perbaikan, mendadak mati mesin karena aliran bagian wayar tidak netral.

Personel Polres Tanah Karo yang sedang berada di lokasi langsung sigap berjibaku dorong mobil ke pinggir jalan.

“Ayo-ayo Pak, injak gas-nya. Awas hati-hati,” ucap personel Polres Tanah Karo yang bernama Briptu E Ginting kompak seraya pengemudi mobil mengucapkan terima kasih karena kenderaannya bisa berjalan kembali.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman ketika dikonfirmasi wartawan menuturkan, bahwa pihaknya selalu menyiagakan personel Polri baik itu dari Polres Tanah Karo maupun Polsekta Berastagi di Jalan Lintas Medan - Berastagi khususnya dalam operasi Lilin Toba 2023.

“Mengingat, Jalan Lintas Berastagi - Medan yang cukup padat apalagi sekarang ini masih ada perbaikan dibeberapa titik , sehingga kami harus tetap siaga mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi di sini,” ujar Kapolres.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER