• Follow Us On : 
Kejaksaan Negeri Karo Hadiri Kejuaraan Sepak Bola Tingkat Pelajar SMP dan SMA di Lapangan Samura Kabanjahe Foto Bersama

Kejaksaan Negeri Karo Hadiri Kejuaraan Sepak Bola Tingkat Pelajar SMP dan SMA di Lapangan Samura Kabanjahe

Selasa, 07 November 2023 - 17:36:43 WIB
Dibaca: 497 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kepala Kejaksaan Negeri Karo Try Sutrisno SH MH diwakili Kastel Nardo SH hadiri Kejuaraan Olah Raga Cabang Sepak Bola Tingkat daerah kabupaten karo yang digelar di Lapangan Sepak Bola Samura Kabanjahe pada Samura pada hari Selasa 7/11/2023.

Adapun hadir dalam Kejuaraan Olah Raga Cabang Sepak Bola tersebut dihadiri oleh Bupati Karo Cory S Sebayang yang diwakili Kadis Pariwisata Munarta Ginting, Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH diwakili Kastel Nardo SH, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman diwakili Kbo Iptu Fajar Sidik, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti diwakili Kasdim Mayor Cba J Siboro dan tamu undangan lainnya. 

Kajari Karo yang diwakili Nardo SH menyampaikan, Diharapkan kepada seluruh siswa terutama para peserta utamakan Seportif baik wasit maupun para guru pembina. Dengan diadakan kegiatan seperti ini di harapkan para ramaja dapat menghindari Narkoba , tegas Nardo. 

Ditempat yang sama, Munarta Ginting mewakili Bupati Karo menyampaikan, kegiatan pertandingan olah raga kususnya sepak bala salah satu sarana hiburan bagi kita semua , Dengan diadakan Pertandingan seperti ini Salah satu cara untuk anak Remaja dapat menghindari Narkoba.

Ditekankan kepada pembina wasit dan hakim garis mengutamakan Seportifitas diharapkan kepada siswa para petanding harus Sportif menang dan kalah suatu hal yang biasa, penekanan setelah selesai pertandingan di harapkan ke pada seluruh siswa harus Sportif sehingga tidak kita dengar perkelahian antar pelajar setelah usai kegiatan.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER