• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 03/Berastagi Berikan Pelayanan Prima Dengan Bantu Seberangkan Anak Sekolah dan Masyarakat Babinsa Koramil 03/BT Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Babinsa Koramil 03/Berastagi Berikan Pelayanan Prima Dengan Bantu Seberangkan Anak Sekolah dan Masyarakat

Rabu, 25 Oktober 2023 - 08:35:03 WIB
Dibaca: 1042 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Penegakan dan Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan TNI kepada masyarakat di jalan raya, antara lain mengatur pengendara untuk tertib berlalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/BT pada jam sibuk baik di persimpangan jalan, penggalan jalan dan di depan Sekolah, seperti ini tampak personil Koramil 03/BT membantu menyeberangkan anak sekolah di Jalan Vetran Berastagi Kabupaten Karo pada hari Rabu 25/10/2023.

Danramil 03/BT Mayor Chb Vincent Bangun mengatakan kegiatan membantu menyeberangkan siswa dan masyarakat ini rutin kami lakukan baik pagi hari saat jam sibuk masyarakat maupun bubaran anak-anak sekolah.

Dengan ditempatkannya Babinsa persimpangan jalan, penggalan jalan, depan sekolah dan tempat keramaian masyarakat lainnya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan,.

Pagi hari merupakan jam sibuk aktivitas masyarakat antara lain orang pergi kerja, antar anak sekolah, waktu tersebut jelas terjadi kepadatan arus lalu lintas, jelas Mayor Chb Vincent Bangun. 

Kami hadir untuk masyarakat guna memberikan rasa aman sekaligus memberikan pelayanan pengaturan pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” pungkas Bangun.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER