• Follow Us On : 
Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap Beri Kejutan ke Koramil 04/SE Dalam Rangka HUT TNI ke-78

Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap Beri Kejutan ke Koramil 04/SE Dalam Rangka HUT TNI ke-78

Kamis, 05 Oktober 2023 - 13:53:39 WIB
Dibaca: 407 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023, Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap beserta jajarannya menyambangi Markas Koramil 04/SE bersama Camat Simpang Empat Binaria Surbakti pada hari Kamis 5/10/2023. 

Kedatangan Kapolsek langsung disambut hangat oleh Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan bersama personil. "Kedatangan kami untuk memberikan ucapan selamat kepada rekan-rekan TNI," ucap Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap. 

Lanjut Kapolsek, selaku mitra, pihaknya juga mendo'akan, di usainya yang ke-78, semoga TNI semakin di cintai rakyat dan tetap solid dalam melaksanakan tugas. 

"Kami harapkan TNI-Polri tetap kompak. Terutamanya dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat," tukasnya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan - rekan Polri yang sudah menyempatkan datang ke Koramil 04/SE untuk memberikan kejutan dan ucapan selamat," ucap Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan. 

Ia mengungkapkan, soliditas TNI-Polri akan selalu terjaga. Baik dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan dan juga memberikan rasa aman ditengah tengah masyarakat. 

"Sekali lagi dengan kedatangan Kapolsek Simpang Empat dan Camat Simpang Empat beserta jajaran, saya mewakili seluruh keluarga besar TNI, khusus jajaran Kodim 0205/TK mengucapkan terima kasih," ucapnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER