• Follow Us On : 
Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Bhabinkamtibmas Aipda Dedy Naibaho saat Sambangi Warga

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Kamis, 28 Maret 2024 - 10:04:14 WIB
Dibaca: 1600 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Personel Bhabinkamtibmas dari Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho, Polres Tanah Karo melaksanakan himbauan kepada masyarakat di wilayah binaannya untuk waspada terhadap tindak pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan dengan cara membagikan selebaran brosur dan memampangkan baliho yang berisi imbauan waspada Curanmor di wilayah Desa Tigapanah Kabupaten Karo, Kamis 28/3/2024.

Himbauan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk terus mengingatkan warga yang memiliki kendaraan bermotor, khususnya roda dua agar lebih waspada dan memperhatikan kondisi kendaraan pada saat ditinggalkan dan apabila parkir kendaraan menggunakan kunci ganda, selain itu masyarakat disarankan parkir di tempat yang aman dan jangan menyimpan surat surat berharga di dalam kendaraan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman melalui Kapolsek Tigapanah AKP Maurist Sinaga menjelaskan “Apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan serta menggangu Kamtibmas dapat segera melaporkan atau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa setempat atau langsung melapor ke Polsek Tigapanah atau Polres Tanah Karo, "ujarnya.

Kedepannya, lanjut dia, pihaknya akan terus melakukan upaya dalam menekan kasus curanmor. Ia mengimbau masyarakat untuk tidak membeli kendaraan yang tidak memiliki surat resmi atau bodong.

“Satu trik kita untuk kasus curanmor itu bisa menghindari jangan sampai membeli kendaraan bodong, karena itu satu kesempatan pelaku untuk melakukan kejahatan,” pungkasnya. [ Surbaki ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER