• Follow Us On : 
Antisipasi Kemacetan Kasat Samapta Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan Turun Langsung Atur Arus Lalu Lintas Kasat Samapta AKP Enda Tarigan saat atur Lalu Lintas di Kota Kabanjahe

Antisipasi Kemacetan Kasat Samapta Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan Turun Langsung Atur Arus Lalu Lintas

Rabu, 13 September 2023 - 08:30:03 WIB
Dibaca: 645 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kepala Satuan Samapta Polres Tanah Karo AKP Enda Tarigan turun langsung ikut mengatur arus lalu lintas dalam pelaksanaan pagi pada jalur utama wilayah Polres Tanah Karo pada hari Rabu 13/9/2023.

“Seluruh personil Samapta diturunkan ke simpul-simpul jalur utama untuk membantu satuan Lalu Lintas dalam mengatur arus lalin.” Ungkap AKP Enda Tarigan seijin Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman disela-sela mengatur arus lalu lintas.

Lebih lanjut AKP Enda Tarigan menjelaskan pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas dilakukan baik pagi maupun sore hari dengan melibatkan unit-unit yang ada seperti unit Raimas, Unit Patroli dan unit Dalmas Sat Samapta, yang digelar dititik-titik rawan kemacetan seperti halnya simpang Samura , Jalan Veteran Kabanjahe dan titik rawan macet lainnya.

“Semoga dengan kehadiran anggota Samapta ditengah-tengah masyarakat dalam upaya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bisa dirasakan oleh masyarakat.”Pungkasnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER