• Follow Us On : 
Tim Futsal Wartawan/LSM Kabupaten Karo Unggul Melawan Tim Kodim 0205/TK Dengan Skor 4 - 3 Personil Kodim 0205/TK dan Tim Wartawan dan LSM saat main futsal

Tim Futsal Wartawan/LSM Kabupaten Karo Unggul Melawan Tim Kodim 0205/TK Dengan Skor 4 - 3

Rabu, 01 Maret 2023 - 10:36:17 WIB
Dibaca: 476 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk kedua kalinya Tim Futsal Kodim 0205/TK bertanding melawan Tim Wartawan Kabupaten Karo pada pertandingan persahabatan yang dilaksanakan pada hari Selasa 28/02/2023 , dalam rangkaian coffee morning . Tim Futsal Wartawan dan LSM unggul 4 - 3.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 3 - 3. Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Wartawan yang dijaga Hendrik . Pada babak pertama, Tim Futsal Wartawan dan LSM dengan pemain wartawan muda, lebih banyak menguasai bola.

Sedangkan pada babak kedua pengusaan bola berimbang. Dandim bermain dua babak bersama Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting .

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengatakan, pertandingan persahabatan ini merupakan bentuk sinergitas Kodim 0205/TK dengan PWI Kabupaten Karo , LSM , sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

"Harapannya terjalin kerja sama yang baik antara Kodim 0205/TK , dengan insan pers sehingga semakin harmonis hubungan keduanya," kata Dandim Letkol Inf Benny Angga.

Baginya, pertandingan bukanlah skor menang ataupun kalah tetapi lebih ke arah ajang silaturahmi dan komunikasi antara Kodim 0205/TK dengan Wartawan dan LSM .

"Setelah komunikasi terjalin baik, semua bisa dikomunikasikan dengan baik, maka untuk menciptakan situasi kondusif diperlukan pula pemberitaan yang mendinginkan dan membangun, " harap Dandim Letkol Inf Benny Angga. 

Ketua PWI Kabupaten Karo yang di sampaikan melalui Sarjana Ginting , kita berharap kegiatan olahraga bersama bisa terus dilakukan untuk menambah keakraban.

"Mudah-mudahan kegiatan olahraga bersama bisa terus dilakukan dengan Kodim Tanah Karo sehingga dapat meningkatkan sinergitas dengan Kodim 0205/TK dan Wartawan maupun organisasi lainya ," kata Sarjana Ginting .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER