• Follow Us On : 
Bentuk Kepedulian Sosial , PPM LVRI Maran Tiganderket Bantu Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran

Bentuk Kepedulian Sosial , PPM LVRI Maran Tiganderket Bantu Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran

Ahad, 06 Agustus 2023 - 21:28:58 WIB
Dibaca: 1107 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo yang terjadi pada hari Sabtu (5/8/2023) malam menghanguskan 4 rumah dan 2 rumah mengalami kerusakan ringan.

Sebagai titisan darah dari Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, yang punya rasa kekeluargaan serta rasa peduli antar sesama disaat membutuhkan pertolongan, anak serta cucu keturunan Veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, tanpa pikir panjang, tanggap terhadap musibah yang dialami oleh lapisan masyarakat.

PPM LVRI Maran Tiganderket,langsung memberikan bantuan berupa beras untuk para korban kebakaran sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terkena musibah. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua PPM LVRI Maran Tiganderket Aristona Ginting didampingi Sekretaris Ivan Ginting dan Bendahara Jusanta S Meliala,Minggu (06/08/2023) disela sela memberikan bantuan dan mereka juga akan bersiap siap membuka dapur umum.

Gerakan tersebut spontanitas karena sebagai bentuk kepedulian serta solidaritas, karena saudara saudara kita sedang mengalami musibah bencana dan berharap ini bisa meringankan beban mereka untuk sementara”, ucap Ketua Maran beserta pengurus PPM Maran Tiga Nderket.

Menurut informasi, ada empat (4) unit rumah milik warga hangus terbakar.Kerugian ditaksir ± 1,5 Milyar dan tidak ada korban jiwa sedangkan dua (2) unit rumah mengalami kerusakan ringan.

Ketua Harian PPM LVRI Maran Tiganderket Adi Atong Perangin -Angin, menyarankan serta mengajak seluruh kader Pemuda Panca Marga (PPM), untuk tidak sungkan-sungkan peduli dan membantu para saudara kita yang terkena musibah.

Tiada Pengabdian yang mendua,ujar mereka.Ketua serta pengurus Maran Tiga Nderket, mengakhiri ucapannya dengan spontanitas,Merdeka ucap beberapa warga yang hadir disana.

 

[ Nico ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER