• Follow Us On : 
Pembukaan POP Rutan Kabanjahe, Tingkatkan Hubungan Kekeluargaan Warga binaan maupun Petugas Rutan

Pembukaan POP Rutan Kabanjahe, Tingkatkan Hubungan Kekeluargaan Warga binaan maupun Petugas Rutan

Selasa, 01 Agustus 2023 - 12:40:29 WIB
Dibaca: 465 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe (Rutan Kabanjahe) menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pengayoman (POP) dalam rangka memperingati Hari Lahir Kemenkumham ke - 78, Selasa (01/08/2023) di Lapangan Rutan Kabanjahe Pukul 09.00 WIB. 

Acara dibuka langsung secara resmi olah Kepala Rutan (Karutan) Chandra Syahputra Tarigan S.H.M.H yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Dalam hal ini Karutan Kabanjahe didamping para Pejabat Struktural di lingkungan Rutan Kabanjahe. 

Sebelum Pelepasan Balon tanda acara resmi dibuka, para Wasit beserta Atlit mengikrarkan dahulu sumpah mereka agar terciptanya sportivitas antara pemain dengan Wasit.

Karutan berharap ajang Pekan Olahraga Pengayoman ini dapat menguatkan tali silaturahmi antara sesama Warga Binaan maupun para Pegawai Rutan Kabanjahe, menjalin kekompakan, saling menghargai dan menjaga keamanan dan ketertiban sebagai satu kesatuan yaitu Keluarga Besar Rutan Kabanjahe. 

Chandra Syahputra Tarigan, S. H. M. H juga berharap agar para atlit bermain dengan profesional, mematuhi peraturan yang telah ditetapkan Wasit.

"Semoga ini menjadi ajang silaturahmi yang dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan anatara sesama Warga binaan maupun petugas Rutan, dan yang terpenting sebagai satu keluarga tetap menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan, semoga, kami selaku Pegawai Rutan Kabanjahe akan memberikan pembinaan, pelayanan yang sebaik mungkin kepada masyarakat, terutama kepada WBP di Rutan Kabanjahe ini" ujar Karutan. 

Terakhir, Karutan Kabanjahe berharap agar dalam bertanding tetap sportif, menang kalah adalah hal biasa, karena acara ini dilaksanakan untuk mengisi dan memeriahkan Hari Lahir Kemenkumham ke -78 Tahun 2023.

"Menang kalah dalam pertandingan adalah hal yag biasa, bagi yang menang tidak boleh sombong, begitupun yang kalah harus menerima dengan lapang dara sehingga tetap terjalin hubungan yang baik di antara kita" pungkasnya. [ * ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER