• Follow Us On : 
Diduga Sakit , Sembiring Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Rumah Babinsa Koramil 04/SE Saat melihat korban yang meninggal dunia karena sakit

Diduga Sakit , Sembiring Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Rumah

Jumat, 21 Juli 2023 - 21:50:07 WIB
Dibaca: 380 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Hendri Sembiring (45) alamat Desa Buluh Awar Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang  ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada hari Jumat (21/7/2023) sekitar pukul 13:20 wib didalam rumah yang ditempatinya di Jalan tembus Karo Langkat Sagan Taneh Kecamatan Naman Teran.

Menurut keterangan Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan didampingi salah seorang saksi yang bernama Dixon Ginting (58) warga Desa Sukanalu Kecamatan Naman Teran merasa curiga karena rumah yang di tempati almarhum masih tertutup pintu dan jendelanya , padahal hari sudah siang.

Karena merasa curiga , Dixon langsung menuju ke rumah tersebut dan mengintip dari pintu rumah dan melihat almarhum sudah tidak bergerak. 

Melihat Hendri tidak bergerak , Dixon   melaporkan ke Babinsa Koramil 04/SE yang lagi membangun Pos Ramil beserta warga yang berada di sekitar lokasi dan membuka paksa pintu rumah sehingga menghubungi keluarga almarhum ke Sibolangit.

Setelah keluarga almarhum tiba di lokasi, kemudian berkordinasi dengan pemilik kontrakan dan warga yang ada di seputaran desa Sagan Tanah agar mayat tersebut di bawa ke rumah almarhum yang di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.

Terkait meninggalnya korban dirumah yang dia kontrak di Sagan Taneh , belum diketahui penyebabnya dan diduga karena sakit dan kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Polsek Simpang Empat Polres Tanah Karo 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER