• Follow Us On : 
Mencuri Kerbau Di Kec Tigapanah , Pelaku Meninggal Dunia Diamuk Massa di Kec Namanteran Barang bukti berupa 2 ekor kerbau yang diamankan Personil Polres Tanah Karo dan Koramil 04/SE

Mencuri Kerbau Di Kec Tigapanah , Pelaku Meninggal Dunia Diamuk Massa di Kec Namanteran

Rabu, 08 Februari 2023 - 17:38:24 WIB
Dibaca: 1977 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pelaku pencuri kerbau dan lembu tewas diamuk massa di Desa Sukandebi Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo pada hari Rabu 08/2/2023 sekitar pukul 06.00 wib .

Menurut keterangan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga melalui Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kronologis kejadian tewasnya pencuri kerbau yang berada di desa binaanya. 

Kapten Czi Manson Tarigan mengatakan , sekitar pukul 06:00  wib, telah terjadi pengejaran oleh masyarakat Desa Suka Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo , terhadap pencuri Kerbau yang larikan melewati wilayah Kecamatan Simpang Empat dan terhenti di Desa Sukandebi Kecamatan Namanteran. 

Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan menambahkan ," Awal aksi pencuri tersebut di lakukan di Desa Suka Kecamatan Tigapanah , dan pada saat pelakunya ketahuan oleh masyarakat para pencuri melarikan diri dan di kejar oleh masyarakat, sambil di teriaki maling

Dan para pelakunya yang membawa motor jenis Grand Max putih terhenti di Desa Sukandebi karena dihadang oleh masyarakat karena diteriaki maling - maling , setelah mobil tersebut terhenti , salah satu pencuri kerbau turun dari kendaraan dan melarikan diri ke arah jurang Desa Sukandebi dan di kejar oleh masyarakat serta salah satu pelaku di tangkap oleh masyarakat, dan amukan massa pun tak terbendung .

Bahkan sampai mengalami luka parah di bagian kepala dan di bawa oleh Koramil 04/SE bersama Polsek Simpang Empat beserta perangkat desa Sukandebi ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk dilakukan pengobatan , tapi pada saat  dalam perjalanan pelaku pencurian kerbau meninggal dunia dan pelaku lainnya melarikan diri ke arah hutan Desa Sukandebi .

Untuk informasi awal pelaku pencuri diduga ada 3 orang salah satu pencuri tertangkap oleh masyarakat dan mengalami massa dan meninggal dunia dalam perjalanan untuk identitas pencurian kerbau belum di ketahui masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Di tempat terpisah , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kasubag Aiptu Sastra Surbakti ketika dikonfirmasi wartawan terkait pengembangan kasus tersebut mengatakan , satu orang 1 sudah ter identivikasi ,1 masih di identivikasi dan satu lagi masih dalam pencarian.

Aiptu Sastra Surbakti menambahkan , adapun salah satu pelaku pencurian yang sudah teridentivikasi atas nama Turiono [ 43 ] warga Jalan Nelayan Lingkungan XII RT Belawan I Kecamatan Medan Belawan . Bahkan sampai detik ini kita masih melakukan pencarian, Bapak Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar bersama personil lainnya pun masih berada di lokasi pencarian ," ucap Aiptu Sastra Surbakti .

 

Laporan : Surbakti 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER